Home » » Game "Adu Jotos" Nongol di Android

Game "Adu Jotos" Nongol di Android

Pada hari ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas posting tentang Game "Adu Jotos" Nongol di Android. Semoga dengan artikel Game "Adu Jotos" Nongol di Android akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
(Foto: Play.google)
CALIFORNIA - Studio pengembang game Vivid games mengumumkan game terbaru bernama Real Boxing yang meluncur untuk perangkat berbasis Android. Game tinju alias adu jotos ini dapat diperoleh gamer melalui Google Play seharga USD4,99.

Meskipun tidak gratis, game olahraga tinju ini didukung dengan grafis terbaik yang memanjakan mata pemainnya. Game ini didesain dengan optimasi grafis untuk perangkat yang ditenagai prosesor Nvidia Tegra 3.

Dilansir Mcvuk, Kamis (14/3/2013), Real Boxing telah lebih dahulu meluncur di platform iOS. Game yang didukung kekuatan grafis Unreal Engine ini menyuguhkan tampilan visual yang mirip pertarungan tinju sungguhan (ultra-realistic).

Real Boxing menampilkan beberapa mode permainan, seperti Career Mode, yang memungkinkan pemain bertarung dalam ajang turnamen serta meniti karir menjadi juara tinju dunia. Tersedia gaya bertarung unik yang dimiliki setiap karakter dalam permainan.

Pemain juga bisa meningkatkan kemampuan bertarung karakter petinju jagoannya dengan cara merampungkan seri mini games. Mini games ini terdiri dari latihan lompat tali, memukul heavy bag (tas berat) serta mini bag.
"Kami sangat terkesan untuk membawa Real Boxing ke perangkat Android," ungkap Remi Koscielny, CEO Vivid Games. Ia menjelaskan, Real Boxing merupakan game terbaik yang bisa dimainkan oleh penggemar game tinju di seluruh dunia.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Game "Adu Jotos" Nongol di Android. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL https://bayarsaja.blogspot.com/2013/03/game-jotos-nongol-di-android.html?m=0. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus