Home » » Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS

Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS

Dalam hari ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas berita tentang Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS. Semoga dengan posting Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS
Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com
Telkom Indonesia 
TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,- Sebagai lembaga BUMN, secara kapitalisasi, PT Telkom merupakan perusahaan terbesar di tanah air yang bergerak dalam bidang pertelekomunikasian. Akan tetapi, di kawasan ASEAN, PT Telkom belum dapat mengalahkan Singapura.
Hal itu diakui Direktur Utama PT Telkom, Arif Yahya. Menurutnya, dalam hal kapitalisasi (permodalan), PT Telkom menempati posisi kedua di belakang negeri Singa tersebut.
"Total kapital kami sampai sejauh ini sekitar 20 miliar Dollar Amerika Serikat (AS). Sementara Singapura mencapai 30-35 miliar Dollar AS. Hingga 2015, kami menargetkan pertumbuhan kapital hingga 30 miliar Dollar AS," ungkapnya sebelum Sidang Terbuka Senat II Telkom Corporate University, di Jalan Gegerkalong Bandung, Jumat (1/2/2013). (*)

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Kapitalisasi PT Telkom 20 Miliar Dollar AS. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL https://bayarsaja.blogspot.com/2013/04/kapitalisasi-pt-telkom-20-miliar-dollar.html?m=0. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus