Home » » PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW

PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan artikel tentang PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW. Semoga dengan artikel PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
JAKARTA Situs e-commerce fashion wanita PinkEmma bersama Boga Group Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, dan Ten Ten, hari ini Senin (17/12/2012) menggelar pekan Eat, Drink, and Look Fabulous.

Setiap anggota PinkEmma yang berbelanja di www.pinkemma.com minimum Rp 250.000,- akan langsung mendapatkan gratis voucher Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, dan Ten Ten senilai Rp 50.000,-.

Iwan Tantra, CEO PinkEmma mengatakan, PinkEmma sangat antusias bekerja sama dengan Boga Group sebagai pemimpin di bisnis food dan lifestyle. Ini adalah salah satu penghargaan kami bagi para anggota setia PinkEmma pecinta fashion dan food lifestyle, ujar Iwan Tantra.

Sementara Kusnadi Rahardja, CEO Grup Boga mengatakan, target market Boga Group dan PinkEmma memiliki kesamaan, dan melalui kesamaan itulah dapat dilakukan kerja sama dengan PinkEmma. "Pada akhirnya customer-lah yang paling diuntungkan melalui kerja sama ini, ujar Kusnadi.

Seperti diketahui, PinkEmma yang saat ini memiliki 175.000 member menyediakan koleksi fashion wanita eksklusif dari blazer sampai cardigan melalui situs www.pinkemma.com.

Mereka berkomitmen menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan dimulai dari klik pertama sampai menerima pesanan terbungkus rapi di rumah.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL https://bayarsaja.blogspot.com/2013/05/pinkemma-e-commerce-fashion-gelar-pekan.html?m=0. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus