Home » » "Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW

"Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW

Pada posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang "Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW. Semoga dengan artikel "Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Selebrasi Jordan Henderson saat membobol gawang Arsenal (Foto: Reuters) 
Meski tidak sukses bersaing di papan atas Premier League, performa Liverpool tetap mendapat pujian. Salah satunya datang dari eks asisten pelatihnya, Steve Clarke.

Jelang bentrok di Anfield, dini hari nanti, Clarke yang kini menukangi West Bromwich melontarkan pujiannya terhadap permainan Steven Gerrard di bawah kendali Brendan Rodgers.

Performa Liverpool musim ini memang tidak bisa dibilang apik. Gerrard dkk tampil inkonsisten sehingga masih tercecer di urutan delapan klasemen sementara. Namun di mata Clarke, The Reds menunjukkan permainan lebih baik, terutama pemain-pemain muda yang sempat dipolesnya bersama Kenny Dalglish.

Saya tidak terkejut, sekarang pemain-pemain muda Liverpool mulai bersinar, atau beberapa pemain yang punya pengalaman yang direkrut Dalglish. Butuh waktu bagi beberapa orang untuk menyesuaikan diri dengan klub sebesar Liverpool, ujar Clarke dikutip Soccerway.

Pemain-pemain seperti Stewart Downing, Jordan Henderson dan Jose Enrique sekarang tampil bagus. Luis Suarez juga sudah makin menyatu dengan klub. Jika Anda lihat, mungkin saat ini Liverpool memainkan sepakbola terbaik di Premier League, sambungnya.

Meski memuji sejumlah pemain Liverpool, Clarke tak lantas kecil hati dengan peluang timnya mencuri poin di Anfield. Pelatih 49 tahun ini bertekad menyiapkan tim terbaik demi meraih hasil positif di Anfield, dini  hari nanti.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul "Liverpool Memainkan Sepakbola Terbaik di Inggris" NEW. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL https://bayarsaja.blogspot.com/2013/04/memainkan-sepakbola-terbaik-di-inggris.html?m=0. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus