Home » » Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi

Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi

Pada hari ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan berita tentang Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi. Semoga dengan berita Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi akan menambah wacana bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Ballon d'Or: Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi

Pagi ini Selasa (08/01) Lionel Messi meraih Ballon d'Or-nya yang keempat secara beruntun, sekaligus memecahkan rekor baru.

"Messi selalu mengagumkan ketika bermain, Bola Emas keempat ini menjadi buktinya. Tambahan yang lain dia juga fantastis dan menawan dari segi personal, sungguh sebuah keberuntungan punya pemain sepertinya di klub ini," ujar Rosell di situs resmi Barca.

Sementara itu pujian lain datang dari Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, "Standing ovation yang spontan dan meriah untuknya sudah membuktikannya. Ini bentuk pengakuan dunia kepada Messi." 

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Rosell Bangga Pada Pencapaian Messi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL https://bayarsaja.blogspot.com/2013/06/rosell-bangga-pada-pencapaian-messi.html?m=0. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus