Home » , » Domain Termahal di Dunia

Domain Termahal di Dunia

Kalau anda berpikir bahwa facebook.com atau google.com adalah domain termahal di dunia, mungkin anda benar. Tetapi masalahnya, domain-domain tersebut tidak akan pernah dijual. Nah, ternyata, ada domain yang berhasil di jual dengan nilai yang fantastis, sebesar 13 Juta US Dollar, dan sementara ini menduduki rekor domain termahal di dunia yang di jual. Domain tersebut adalah sex.com.

Sex dot Com di jual kepada Clover Holdings Ltd pada 17 November 2010 lalu. Sebelumnya, domain tersebut dimiliki oleh Escom LLC, namun karena kendala finansial alias bangkrut, domain tersebut di lelang di sedo.com dan akhirnya dibeli oleh perusahaan asal Jerman Clover Holdings Ltd.

Namun, sampai saat ini, domain sex dot com masih dibiarkan saja, alias tidak didaya gunakan untuk kepentingan bisnis. Entah apa maksud Clover Holdings Ltd membiarkan domain termahal di dunia tersebut, padahal para ahli marketing beranggapan, nama domain tersebut memiliki nilai finansial yang sangat besar jika di gunakan untuk kepentingan bisnis (tentu saja bisnis lendir.. :D ).

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Blogging / Informasi dengan judul Domain Termahal di Dunia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/02/domain-termahal-di-dunia.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus