Home » » Dude Dan Asmirandah Putus Cinta?

Dude Dan Asmirandah Putus Cinta?

Hubungan asmara bintang sinetron 'Dewa' Dude Harlino dengan kekasihnya, Asmirandah dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Kabar itu terkuak setelah presenter Olga Syahputra mengolok-oloknya dalam acara yang dibawakannya tersebut.

 
Namun, ketika dikonfirmasi, Dude enggan menanggapinya. Malahan, ia menyarankan wartawan untuk menanyakannya kepada Olga.
"Tanya saja kepada Olga," ujar Dude Herlino sembari ngakak, Selasa (13/12/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dude menegaskan bahwa bahwa dirinya sama sekali tidak akan menjawab pertanyaan terkait kehidupan pribadinya tersebut. Sebisa mungkin, ia akan menyimpan masalahnya sendirian. Sebab menurutnya, kehidupan pribadi tidak perlu menjadi santapan publik.
"Kalau saya sih begini, selama jawabannya masalah pribadi, buat saya, saya keep. Biarlah saya simpan sendiri," tegasnya.

Lantas, sejauh ini bagaimanakah hubungan kamu dengan Asmirandah? Apakah kalian masih bersilaturahmi? "Saya berhubungan baik dengan siapapun. Dalam Islam silaturahmi akan terus berjalan dengan baik," tandasnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Dude Dan Asmirandah Putus Cinta?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/12/dude-dan-asmirandah-putus-cinta.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus