Home » » Astaghfirullakh, Bocah Ini Tak Bisa Tidur, Melihat, Bicara Dan Berjalan

Astaghfirullakh, Bocah Ini Tak Bisa Tidur, Melihat, Bicara Dan Berjalan

Manusia sudah seharusnya selalu mengucap syukur atas karunia dan berkah yang dia dapat setiap hari, seberapa pun besarnya itu.

Terlebih lagi ini adalah bulan puasa, sudah sewajibnyalah kita selalu bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa karena kita selalu diberi kesehatan dan kesempatan mendapatkan rizki.

Betapa berdosa kita kalau tidak pernah bersyukur atau minimal tersenyum. Lihatlah bocah berusia 1 tahun dari Inggris ini. Ini salah satu fotonya:


Bocah ini didiagnosis menderita penyakit yang teramat langka yang membuatnya tidak bisa tidur, tidak bisa melihat, tidak bisa bicara, dan tidak bisa berjalan..Kasihan kan?? Nama penyakitnya Sindrom Angelman.

Kita tidak akan pernah percaya, sebab ia selalu terlihat ceria dan tersenyum sepanjang waktu. Janganlah kita merasa tak beruntung...bersyukurlah!

Jadilah seperti anak ini, yang disebut sebagai "anak malaikat" karena walau menderita dia terus ceria.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Astaghfirullakh, Bocah Ini Tak Bisa Tidur, Melihat, Bicara Dan Berjalan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/08/astaghfirulla-bocah-ini-tak-bisa.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus