Home » , » Dikira Bangkai Tikus,Ternyata Mayat Anaknya

Dikira Bangkai Tikus,Ternyata Mayat Anaknya

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/09/10/88112/540x270/dikira-bangkai-tikus-seorang-ibu-temukan-mayat-anaknya.jpg

Agus Riyanto (54) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jl Tebet Timur Dalam VIII J No 945 RT 011 RW 06 Tebet Jakarta Selatan. Tragisnya, mayat Agus pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya H Juriah (76).

Juriah awalnya mencium bau busuk di rumahnya yang dia kira adalah bangkai tikus pada Senin, pukul 07.30 WIB. Juriah pun lalu mendatangi sumber bau yang berasal dari kamar Agus. Namun bukan bangkai tikus yang dia temukan melainkan mayat anaknya yang sudah dalam kondisi membengkak.

"Posisi dalam kondisi tertelungkup. Mayat sudah membengkak," ujar Kanit Reskrim Tebet AKP Samuel, Senin (10/9).

Terakhir Juriah bertemu korban pada hari Sabtu (8/9) pukul 09.00 WIB. Saat itu Agus masih memesan kue ke ibunya. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Metro Tebet.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Dikira Bangkai Tikus,Ternyata Mayat Anaknya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/09/dikira-bangkai-tikusternyata-mayat.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus