Home » » Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh

Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh

Di kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan berita tentang Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh. Semoga dengan artikel Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Assalamualaikum Wr. Wb.
apa kabar sobat MWB? saya harap baik" saja, jarang update sibuk dengan urusan sekolah, walau begitu saya sempatin untuk update di blog kecil-ku ini wink, hari ini saya akan berbagi trik supaya sinyal modem, begini caranya:

1. siapkan 2 buah uang receh.
2. Pasang dan connect kan modem seperti biasa.
3. Taruh 2 uang receh di atas modem.
4. Jika benar akan seperti gambar di bawah
dsc00693.jpg

sudah saya test di modem saya, semoga berguna kawan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/03/cara-memperkuat-sinyal-modem-dengan.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus