Home » » Spesifikasi Hp Smartfren Andromax i2 Dengan Harga Murah 2014

Spesifikasi Hp Smartfren Andromax i2 Dengan Harga Murah 2014

Andromax i2 Harga dan spesifikasi - perusahaan Smartfren nampaknya kini telah serius menghadapi pasaran gadget di indonesia, ini dibuktikan dengan di produksinya beberapa smartphone dengan harga murah dan spesifikasi tinggi. Bersamaan dengan diluncurkannya Smartfren Andromax G, perusahaan ini juga meluncurkan ponsel pintar terbaru dengan nama Smartfren Andromax i2.

Tidak tanggung-tanggung, Smartfren Andromax i2 ini menjadi smartphone dengan spesifikasi yang tertinggi dan harga yang termurah di kelasnya. Memang semua ponsel pintar yang diluncurkan oleh pihak smartfren memiliki fitur yang tinggi pada kelasnya masing-masing, dan pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas apa saja yang dimiliki oleh ponsel pintar Smartfren Andromax i2.

Andromax i2 dilengkapi dengan bentang layar selebr 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel dan telah dilengkapi dengan teknologi IPS dan OGS yang menghasilkan tampilan layar lebih jernih.

Sedangkan pada sistem operasi yang digunakan yaitu android 4.1 Jelly Bean, dengan menggunakan sistem operasi ini maka smartfren andromax i2 termasuk Hp android yang support dengan aplikasi BBM. Jadi si pengguna dapat menikmati fasilitas chatting seperti yang digunakan oleh Blackberry.

Smartfren andromax i2 juga dilengkapi dengan fasilitas Dual Card yaitu CDMA dan GSM, yang dapat membantu pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus dalam satu smartphone.

Tidak kalah menarik lagi, dengan mengusung selogan "Anti Lelet" pihak smartfren menambahkan teknologi EVDO Rev.A pada jaringan CDMA dengan kecepatan 3.1 Mbps yang memberikan kelancaran dalam beraktivitas di internet. Selain itu Bluetooth, wifi, A-GPS, serta microUSB turut melengkapi fitur dari Anromax i2.
harga dan spesifikasi smartfren andromax i2
Sedangkan pada sektor kamera yang digunakan smartfren andromax i2 ini mengusung Dual kamera yang masing-masing mengunakan resolusi 5MP pada bagian belakang dengan dilengkapi Flash LED, Autofocus, Geo Tangging sedangkan pada kamera depan menggunakan resolusi 1.3MP.

Untuk penyimpanan data, andromax i2 dilengkapi dengan 4GB pada memory internal dan dapat di upgrade menggunakan memory eksternal microSD 32 GB. Sedangkan untuk baterai yang digunakan berkapasitas 2000 mAh.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartfren andromax i2 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8225 Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz ditambah lagi dengan RAM sebesar 1GB sehingga performa yang dimiliki menjadi lebih baik. Ditambah lagi dengan hadirnya game 3D HD tanpa lelet karena andromax i2 dilengkapi dengan Adreno 203 sebagai pengolah grafis.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax I2

GENERAL Network CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
BODY Dimensions / Weight 131,8 x 65,3 x 9,9mm
DISPLAY Type LCD IPS + OGS, Touchscreen, Capacitive Multi Touch Screen with 5 Fingers Touch Points
Size 4,5 inci, FWVGA (480x854 piksel)
SOUND Alert types Vibrate, ringtone MP3
Jack Yes, jack audio 3.5mm
Loudspeaker Yes
MEMORY
External slot microSD up to 32GB
Internal memori RAM 1GB, storage ROM 4GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
3G EVDO, Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
WLAN Yes, WiFi, Wi-Fi Hotspot (Tethering) up to 5 Users
Bluetooth Yes, Bluetooth 3.0 with A2DP support
Infrared No
USB/Port Yes, Micro-USB
CAMERA Primary Yes, 5MPix, autofokus, LED Flash
Secondary Yes, 1,3MP
Video Record Yes, video HD record
FEATURES OS Android 4.1 Jelly Bean
CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz, GPU Adreno 203
Browser HTML
Messaging SMS, MMS, email, IM, push mail
GPS Yes, GPS with A-GPS support
Other Features Accelerometer, Proximity, Ambience and Magnetic Field Sensor, Java MIDP with emulator
BATTERY Battery Type 2000 mAh
Stand-by -
Talk Time -
OTHERS Multiple SIM Yes, Dual Mode Dual On Active EVDO + GSM
MP3 Player Player MP3
Video Player Player video MPEG, 3GP
Audio Record Yes
TV No

Harga Smartfren Andromax i2

Bagi kalian yang tertarik dengan ponsel pintar ini, kalian dapat membelinya dengan harga smartfren andromax i2 terbaru 2014 senilai Rp 1.449.000. Tentunya harga yang diberikan oleh perusahaan smartfren ini sewaktu-waktu dapat berumah, silahkan lihat disini daftar harga baru dan bekas smartfren andromax lengkap.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone dengan judul Spesifikasi Hp Smartfren Andromax i2 Dengan Harga Murah 2014. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/03/spesifikasi-hp-smartfren-andromax-i2.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus