Home » » Award 100 Posting Penghuni60

Award 100 Posting Penghuni60

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Award 100 Posting Penghuni60(03 April 2011), Priagoenks | Informasi Teknologi Terbaru - Dari judulnya agak gak jelas ya sob? hehe... Emang sengaja buat judul yang agak misterius. Tapi gak usah terlalu serius. Ini bukan cerita misteri yang sekarang lagi tenar di tipi (baca : tv, red). Postingan kali ini just share tentang apa yang baru saja saya dapatkan. Lebih tepatnya baru tadi pagi. Dikotak moderator komen blog ini (priagoenks.com) ada sebuah komentar dari sobat penghuni60.

Wah ternyata priagoenks.com dapat award. Setelah sekian lamanya sebuah award telah vakum dari blog ini. Kalo masih ada yang belum tau apa itu award, nih saya kasi sedikit penjelasannya. Hitung-hitung malam gini ngadain kultum (kuliah tujuh menit) dulu. hehe...

Award merupakan suatu penghargaan suatu blog dari blog lain. Entah itu karena "dinobatkan" sebagai sobat blogger terbaik atau blog terbaik, bla bla bla. Ya intinya sama saja seperti award-award yang lain. Contohnya Panasonic Award kemarin. Pada nonton kan? Bukan cuma dunia pertelevisian aja yang punya award, dunia blogging juga ada sob. Hanya jarang nongol. Mungkin cuma orang-orang terbatas aja yang dapat. hehe... Sombong...

Dan kali ini saya mendapatkan award dari sobat Penghuni60. Disinilah maksud dari judul postingan saya kali ini, "Award 100 Posting". Yup... Sobat Penghuni60 merayakan posting ke-100 blognya, Penghuni60. Dan atas kebahagiaannya itu, Penghuni60 membagikan awardnya ini ke-100 blog yang telah dikualifikasi. hehe... Kayak Euro Cup yang sebentar lagi digelar.

Wah curhatnya udah nyampek berapa paragraph ya?hihihi... sampai lupa mau ngeliatin awardnya. Emang sengaja mau buat penasaran. Nih awardnya :



Award 100 Posting Penghuni 60


Yang terakhir saya ingin mengucapkan, "SELAMAT KEPADA SOBAT PENGHUNI60 ATAS POSTING KE-100 BLOGNYA... CONGRATS SOB... ^_^"

Priagoenks 06 Apr, 2011


--
Source: http://www.priagoenks.com/2011/04/award-100-posting-penghuni60.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Award 100 Posting Penghuni60. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/04/award-100-posting-penghuni60.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus