Home » , , » Inilah Alat Bantuk Seks Jaman Batu

Inilah Alat Bantuk Seks Jaman Batu


Alat bantu seks bukanlah muncul di masa modern. Tapi alat-alat tersebut telah ada sejak zaman prasejarah.
Periode Zaman Batu merupakan masa di mana manusia menciptakan alat dari batu, karena tak memiliki teknologi yang lebih baik. Kayu, tulang, dan bahan lain juga digunakan, tetapi batu dibentuk untuk dimanfaatkan sebagai alat memotong dan senjata. Zaman Batu terbagi ke dalam tiga masa yakni Paleolitikum, Mesolitikum, dan Neolitikum.

Ilustrasi Arkeolog Swedia, mengungkapkan, bahwa ukiran-ukiran berbentuk kelamin pria, kemungkinan besar tak hanya bernilai seni, tapi kemungkinan juga digunakan sebagai "s*x Toy". Kesimpulan sementara tersebut diambil setelah pekan lalu, dalam sebuah penggalian di Swedia, arkeolog menemukan sebuah benda mirip kelamin laki-laki yang dipahat dari tulang.

Namun, para arkeolog belum berani untuk menyimpulkan lebih lanjut, apakah alat-alat tersebut memang digunakan untuk alat bantu berhubungan seksual.

"Pikiran Anda dan pikiran saya tentunya akan berkelana untuk membuat interpretasi tentang temuan ini," kata arkeolog National Heritage Board, Gesran Gruber, Kamis (22/7).

"Tapi kalau itu memang cara orang Zaman Batu memikirkan seks, saya tidak bisa mengatakan apa-apa," kata Gruber

Gruber belum berani menjelaskan apakah alat itu akan menjadi salah satu yang paling mungkin untuk digunakan oleh laki-laki atau perempuan atau keduanya. Tak jarang simbolisme seksual terdapat pada artefak kuno, kebanyakan yang sering digunakan adalah simbol yang menggambarkan wanita untuk mewakili kesuburan di Bumi.

http://www.wikiberita.net/alat-bantuk-seks-jaman-batu.html
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Jagat Raya / Seks / Unik dengan judul Inilah Alat Bantuk Seks Jaman Batu. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/04/inilah-alat-bantuk-seks-jaman-batu.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus