Home » » Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum

Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum

Di kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan posting tentang Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum. Semoga dengan artikel Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum akan menambah wacana untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
pasangan mesum ditangkap kamera Google Street (foto: metro)
LONDON Pasangan kekasih tertangkap kamera Google Street sedang bermesraan di Temperance Street, Manchester, London, baru-baru ini.

Dalam gambar yang tertangkap kamera Google Street tersebut, terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian dalam dan celana legging bermotif leopard sedang melakukan tindakan senonoh dengan seorang pria, di muka umum.

Dilansir metro, Minggu (9/3/2013), Google Street yang menangkap gambar tersebut secara otomatis mengaburkan wajah pelakunya.

Dengan adanya gambar tersebut maka menimbulkan kontroversi di media online seluruh dunia. Bagaimana tidak semua orang pengguna internet bisa saja melihat gambar tersebut.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, kejadian serupa pernah tertangkap kamera Google Street juga. Saat itu ada seorang pria Jerman misterius telanjang di bagasi sebuah mobil.

Kami mohon maaf atas kejadian seperti ini. Jika ada gambar tidak pantas yang tertangkap kamera Google Street maka secara otomatis wajahnya diburamkan, karena bagi kami privasi itu yang terpenting,  ujar salah seorang juru bicara Google.

"Selain itu juga ada pilihan bendera di Google engine bagi gambar yang diangap tidak pantas agar dapat kami hapus secepatnya, ia menambahkan.

Meskipun foto tidak pantas itu sudah dihapus dari Google, namun hingga saat ini kontroversi terus bergulir. 

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/03/kamera-google-street-tangkap-pasangan.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus