Home » » Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine

Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine. Semoga dengan berita Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine akan menambah pengetahuan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com


Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine


Dalam proses optimasi SEO , submit blog ke search engine merupakan hal yang juga dipertimbangkan. Hari ini saya akan mengajak kawan kawan blogger indonesia untuk mengetahui bagaimana cara submit blog ke Ask.com . Submit sitemap ke ASK.COM agak sedikit berbeda dengan Yahoo atau Google  , dalam hal ini, kita tidak perlu akun apapun. Ketika saya mencari langkah-langkah untuk mensubmit blog di ASK.COM, saya mendapatkan informasi dari ASK.COM, berikut sedikit kutipan berbahasa Indonesia yang saya dapat.

Setelah kita mempersiapkan sitemap, tambahkan sebagai berikut: 
SITEMAP: http://www. URL sitemap anda disini.xml 
Kita juga dapat mengirimkan sitemap melalui URL ping: 
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://www. URL sitemap anda disini.xml 
Harap dicatat bahwa pengajuan sitemap tidak menjamin pengindeksan URL. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang protokol, silakan kunjungi situs web di http://www.sitemaps.org.

Setelah memahami hal tersebut, saya dapat menangkap apa yang dimaksud. Berikut ini langkah langkahnya :

Cara Submit sitemap Blog ke Ask.com
1. Pertama-tama kita perlu mengetahui  URL sitemap Blog kita. Sebagai contoh URL Blog saya:http://carapada.blogspot.com sehingga Blog URL sitemap blog adalah:  http://carapada.blogspot.com/atom.xml
atau kita juga dapat mencoba: http://namablogmu.blogspot.com/rss.xml

2. Jadi URL sitemap blog punyamu adalah: http://namablogmu.blogspot.com /atom.xml. Ganti tulisan merah dengan URL blog milikmu. 

3. Untuk cara submit, mudah saja, sekarang masukkan alamat berikut pada Url Bar di Browser dan kunjungilah. 

http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://namablogmu.blogspot.com/atom.xml 
Atau
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://namablogmu.blogspot.com/rss.xml 

4. Setelah submit sitemap.xml sukses, kita dapat melihat bahwa blog kita sudah sukses disubmit di ask.com seperti gambar di bawah ini: 

Semoga posting cara submit blog ke ask.com ini sangat bermanfaat. Apabila ada hal yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar. Salam blogger Indonesia

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Cara Submit Blog Ke Ask.com Search Engine. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/05/cara-submit-blog-ke-askcom-search-engine.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus