Home » » Harga dan spesifikasi Asus Vivobook touch S200E

Harga dan spesifikasi Asus Vivobook touch S200E

Harga dan spesifikasi Asus Vivobook touch S200E.Asus merk ternama di bidang Notebook telah mengeluarkan type S200E.Type kali ini sengaja dibuat untuk memuaskan para pelanggan setia Notebook Asus.

Desain Asus vivobook touch S200E dibuat sangat slim dan elegan.Terbuat dari bahan polish aluminium yang sangat memberikan wajah kesan minimalis tetapi kuat dan kokoh.Asus vivobook S200E mempunyai ketebalan hanya 2,1 centimeter dan hanya mempunyai berat 1,35 kilogram sehingga sangat praktis untuk anda para pribadi yang mempunyai mobilitas tinggi.

asus s200e
Asus S200E

ASUS S200E

ASUS S200E

Untuk tampilan layar anda tidak usah kuatir dengan ukuran monitor 11,6" maka Asus S200E terlihat elegan dan dinamis.Ditambah resolusi 1366 x 768.Layar sentuh semakin melengkapi kecanggihan dari model ini.Mengenai sistem operasi nya sudah menggunakan windows 8.Mantap habis.

Prosesor intel dual core celeron 847 sandy bridge yang mempunyai kecepatan 1,5Ghz dan memory Ram 4Gb sangat mendukung aktifitas komputerisasi anda.Karena model ini mempunyai HDD 500 GB yang sangat  memberikan anda keleluasaan untuk menyimpan file anda.

Saat ini harga Asus vivobook S200E Dibandrol dengan harga dikisaran 4,2 juta.Untuk lebih memuaskan keingintahuan anda maka silahkan anda mengunjungi galeri asus yang ada di kota anda dan nikmati sensasinya.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga dan spesifikasi Asus Vivobook touch S200E. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/07/harga-dan-spesifikasi-asus-vivobook.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus