Home » » Laptop ASUS 10115E NOTEBOOK harga 2 JUTAAN

Laptop ASUS 10115E NOTEBOOK harga 2 JUTAAN

ASUS 1015E - untuk masalah harga, laptop ASUS 1015E ini bisa di bilang cukup terjangkau bahkan bisa bersaing langsung dengan harga dari tablet. Notebook yang di mana sudah menggunakan akan technology sandy bridge tersebut telah dijual tidak sampai di harga 3 juta. Sebagai salah satu dari perusahaan dengan brand yang bisa di bilang besar ini tentu Acer tidak main main dengan adanya kualitas produk mereka. Anda juga bisa membandingkan dengan produk-produk lainya yang hampir sejenis.
harga ASUS 1015E

Spesifikasi vs Harga ASUS 1015E

Untuk harga ASUS 1015E sendiri bisa saja terbilang murah lantas bagaimana dengan spesifikasi Laptop ASUS 1015E sendiri? Untuk jika di lihat secara umum akan terlihat bahwa notebook tersebut tidak didesain untuk bekerja dengan load yang besar, dan ini sudah konsekuensi dari harga. Notebook ini telah di tanamkan Prosesor Intel Celeron 847 dengan memiliki kecepatan 1.10 GHz. Akan tetapi dengan adanya dukungan RAM yang telah di tanamkan tersebut cukup baik dengan ukuran 2GB DDR3. Ruang untuk penyimpanan data lebih lega dengan adanya kapasitas ukuran 320GB HDD. Perangkat ini telah menggunakan VGA dari Intel HD Graphics. Laptop ini dengan memiliki luas layar 10.1 Inch ini juga sudah dilengkapi juga dengan perlengkapan jaringan WiFi.

Yang menarik dari notebook ini adalah akan adanya resolusi display yang cukup bagus yaitu 1366 x 768. Dengan adanya ukuran tersebut maka dari segi tampilan layar akan lebih cukup jernih dan juga telah memiliki kualitas HD apalagi dengan adanya dukungan dari tehnology LED Backlight anti glare. Ada lagi yang patut untuk dilihat. Dan jika untuk biasanya pada generasi lama produk yang sejenis belum mendukung adanya sebuah USB 3 nah untuk perangkat yang satu ini sudah di dukung.

Tiga akan kelebihan yang sudah saya lihat selain dari segi aspek harga laptop adalah ukuran yang cukup ringkas dan juga ringan dengan memiliki berat 1,25 Kg. Layar cukup memadai. Trackpad yang lebih simple dan untuk keyboard sendiri cukup empuk untuk di pakai jari anda dan untuk baterai 6 cell yang akan bisa membuat daya bertahan unutk lebih lama akan membuat saya mengambil sebuah kesimpulan pelajar dan juga mahasiswa sangat cocok dengan produk ini. Anda tahu berapa uang atau dana yang perlu anda keluarkan atau butuhkan untuk memiliki notebook tersebut? di salah satu toko online yang pernah saya kunjungi harga Laptop ASUS 1015E tersebut hanya sekitar Rp. 2,796,200



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Laptop ASUS 10115E NOTEBOOK harga 2 JUTAAN. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/07/laptop-asus-10115e-notebook-harga-2.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus