Home » , » Foto DiCaprio Memeluk Blake Lively Beredar

Foto DiCaprio Memeluk Blake Lively Beredar

Aktor tampan Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan bintang serial 'Gossip Girl' Blake Lively. Kabar tersebut semakin diperkuat setelah foto-foto mesra mereka di atas sebuah yacht beredar. Dalam salah satu foto, DiCaprio terlihat sedang memeluk erat Lively.


Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.com, DiCaprio dan Lively terlihat menghabiskan waktu bersama di atas yacht milik sutradara Steven Spielberg di Cannes, Perancis, Selasa 17 Mei 2011. Pemeran Jack Dawson dalam film 'Titanic' itu terlihat mengenakan kemeja berwarna biru dan celana jeans. Sementara Lively mengenakan gaun sifon sutera mini berwarna putih.

Pasangan yang dikabarkan menghabiskan akhir pekan bersama di Hotel du Cap Eden Roc tersebut tampak menikmati kebersamaan itu. Dalam sebuah foto lainnya, DiCaprio dan Lively terlihat tertawa bersama.
Mereka tidak sendiri di kapal tersebut, Spielberg dan sang istri, Kate Capshaw  serta aktor Lukas Haas juga berada di atas yacht. Leo dan Blake diperkenalkan pertama kali oleh sutradara 'The Great Gatsby', Baz Luhrman dalam sebuah acara makan malam pada November 2010.

Sebelum tertangkap basah menghabiskan waktu bersama di atas yacht, keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel pada 13 Mei 2011. "Blake menggunakan pakaian putih sedangkan Leonardo memakai topi baseball. Mereka jalan bersama layaknya pasangan," kata sumber seperti dikutip dari New York Post, Rabu 18 Mei 2011.
DiCaprio baru saja putus dari model asal Israel, Bar Refaeli setelah menjalin cinta selama lebih dari lima tahun.(vivanews)
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip dengan judul Foto DiCaprio Memeluk Blake Lively Beredar. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/05/foto-dicaprio-memeluk-blake-lively.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus