Home » » Di Luar Empat Besar, Bencana bagi Arsenal

Di Luar Empat Besar, Bencana bagi Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan finish di luar empat besar menjadi bencana sendiri buat timnya. Maklum, Arsenal tampil kurang menjanjikan di musim ini.


Pertandingan akhir pekan kontra Manchester United pun menjadi kesempatan The Gunners bangkit dari kekalahan saat bersua tim promosi, Swansea City 3-2 di pekan kemarin.

Karenanya, Arsenal harus memanfaatkan dengan baik laga kontra Manchester United, 22 Januari 2012 besok, jika tidak ingin menjauh dari zona Liga Champions. "Buat saya, itu akan menjadi bencana," kata Arsitek berjuluk The Professor tersebut menyingkapi potensi terlemparnya Arsenal dari kasta tim empat besar.

Ia pun menyatakan, berada di posisi empat besar lebih berharga dibanding apa pun. "Kami ingin berada di sana, di posisi empat besar dan bermain di Liga Champions. Semuanya tidak akan cukup baik," tuturnya.

Beralih ke laga kontra ManUtd, Wenger tidak ingin terlalu percaya diri. Segala kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk menelan kekalahan dari tangan The Red Devils, julukan ManUtd. "Itu bisa terjadi, tapi kami tidak ingin itu terjadi," kata pelatih asal Prancis tersebut.
"Kami ingin meraih kemenangan dalam permainan. Jika Anda membayangkan suatu bencana, itu membuat hidup Anda sulit," Wenger melanjutkan.

Menurut dia, Premier League menghadirkan tantangan tersendiri buat diri dan timnya. Sulit menebak hasil akhir pertandingan dalam laga bigmatch nanti. "Jika Anda bermain baik, ada lebih banyak kesempatan untuk menjalaninya dengan baik," kata Wenger

"Setiap hal bisa berubah dengan cepat. Karena itu, penting bagi kami menjaga kepercayaan diri dalam permainan, pemain, untuk masuk ke dalam permainan itu dengan keyakinan," ujar Wenger.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Di Luar Empat Besar, Bencana bagi Arsenal. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/01/di-luar-empat-besar-bencana-bagi.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus