Home » , » Tarian Alis Break Dance Yang Lagi Ramai Di Youtube

Tarian Alis Break Dance Yang Lagi Ramai Di Youtube

Video Tarian Alis merupakan video lucu yang beredar di situs youtube di mana  video ini merupakan video tarian dengan menggunakan alis yang di lakukan  perempuan. Sampai kini video tarian alis kini menarik beberapa  pengunjung untuk melihatnya.


Tarian Alis Dalam video tersebut gadis manis ini menunjukkan bakat yang  luar biasa, saat ia menggerakkan alisnya yang menari dan seperti break  dance mengikuti hentakan irama musik. Dalam video yang diunggah pada 29  Desember 2011 oleh "Theinternetisaweird" gadis tanpa identitas itu  memperlihatkan bakatnya.

Dalam video itu memulai saat gadis itu dengan senyum malu-malu ke  kamera, dan tersenyum canggung saat ia menunggu musik untuk memulai.  Lalu berikutnya ia mulai melakukan hal aneh, lucu, dan sedikit  mengganggu pada otot-otot wajahnya.   

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Tarian Alis Break Dance Yang Lagi Ramai Di Youtube. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/01/tarian-alis-break-dance-yang-lagi-ramai.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus