Home » , » Nenek 101 Tahun Lawan Perampok Pakai Tongkat

Nenek 101 Tahun Lawan Perampok Pakai Tongkat

Seorang nenek berusia 101 tahun, berhasil menggagalkan upaya pencurian, lantaran melawan pencuri tersebut menggunakan sebatang tongkat.



Peristiwa itu terjadi pada bulan Januari kemarin, ketika pelaku yang berusia 44 tahun, menyambangi rumah
Barbro Bostrom's Umea, nenek itu dengan menyamar sebagai anggota polisi.

Ketika pintu rumah dibukakan, pria itu langsung menerobos masuk ke dalam dan mendorong nenek itu hingga ke dalam ruang tamu.
Seperti diberitakan oleh Upi.com, Rabu (16/5/2012).
Dengan sigap, Bostrom segera menyambar tongkat yang biasa ia gunakan untuk mengambil benda yang jatuh ke lantai dan diarahkannya kepada pria itu.

"
Tidakah anda menggunakan hati nurani anda sedikitpun, menyerang wanita berusia 100 tahun," ujarnya, saat bergumul dengan pria tersebut.
Tak lama kemudian, pria itu mengurungkan niatnya, dan melarikan diri dari hadapan nenek pemberani itu. Sejurus tetangga Bostrom menghubungi pihak polisi.

"Saya senang
, tidak harus memukulnya dengan keras sehingga menyakitinya," ucap Bostrom.

Pria itu
ditangkap kemudian, pada 30 Januari di Sundsvall, bersama dengan perhiasan, make up, dan uang tunai dengan nilai total 21.435 US Dollar. Ia diduga merupakan pelaku penyerangan dan pencurian terhadap 16 warga jompo pada bulan Desember dan Januari kemarin.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Nenek 101 Tahun Lawan Perampok Pakai Tongkat. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/05/nenek-101-tahun-lawan-perampok-pakai.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus