Home » , » Yanina Screpante: Jadi Korban Perampokan, Ancam Ajak Lavezzi Cabut Dari Napoli

Yanina Screpante: Jadi Korban Perampokan, Ancam Ajak Lavezzi Cabut Dari Napoli

Apes benar nasib Yanina Screpante, model seksi sekaligus pacar striker Napoli, Ezequiel Lavezzi. Ia mengalami perampokan setelah ditodong orang bersenjata dan harus kehilangan jam rolex.


Yanina mengancam akan mengajak Lavezzi pergi meninggalkan kota Naples bila ia mengalami kejadian yang sama untuk kedua kalinya.

Pada akun Twitter-nya, Yanina menulis:

“Mereka mengatakan tak ada keamanan di Argentina. Naples adalah kota yang br*ngs*k. Mereka baru saja mencuri jam saya lewat penodongan.
“Saya tak peduli. Jika sesuatu terjadi pada saya, Pocho -panggilan Lavezzi- akan pergi dari sini. Saya tak tertarik menjadi Dewa,”

Twit tersebut kemudian dihapus oleh Yanina dan ia meminta maaf pada fans Napoli.

Sebenarnya ini bukan insiden pertama di Napoli. Sebelumnya, istri Marek Hamsik yang sedang hamil juga menjadi korban perampokan pekan lalu, sementara rumah Edinson Cavani disatroni maling saat ia memperkuat timnas Uruguay.


Jadi, andai The Three Musketeer itu (Hamsik-Lavezzi-Cavani) kelak cabut dari Napoli, maka salah satu alasannya sudah jelas: terlalu sering jadi korban perampokan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Yanina Screpante: Jadi Korban Perampokan, Ancam Ajak Lavezzi Cabut Dari Napoli. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2012/05/yanina-screpante-jadi-korban-perampokan.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus