Home » » Petarung Baru Smartphone, HTC One

Petarung Baru Smartphone, HTC One

Pada posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas artikel tentang Petarung Baru Smartphone, HTC One. Semoga dengan berita Petarung Baru Smartphone, HTC One akan menambah wacana bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita

NEW YORK - HTC akhirnya resmi meluncurkan smartphone Android andalan terbarunya, HTC One. Smartphone yang dikenal dengan kode nama M7 ini diluncurkan pada dua acara yang digelar secara bersamaan di New York dan London.

HTC One merupakan salah satu pesaing sengit dari smartphone gahar lainnya seperti iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III. Smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki layar full HD 4,7 inci (1080p), prosesor Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz, dan sepenuhnya dibalut dnegan material aluminum.

Produk terbaru HTC ini akan tersedia di operator AT&T, T-Mobile, Sprint, serta akan hadir dengan warna perak dan hitam. Sayangnya, HTC belum mengumumkan harga ponsel yang akan dikapalkan pada Maret 2013 tersebut.

Sejalan dengan tren mudahnya mendapatkan infirmasi saat ini, HTC juga memperkenalkan konsep home screen yang disebut BlinkFeed, seperti model Flipborad yang secara otomatis memperbaharui status dengan berita dan gambar. "Orang-orang saat ini menikmati streaming informasi dan kami melihat peluang besar untuk membuat smartphone berada ditingkat yang lain," kata Presiden HTC Jason MacKenzie, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (20/2/2013).

Perusahaan yang berbasis di Taiwan itu juga mengatakan, perangkat ini memiliki kamera baru yang revolusioner karena lensa kamera depan dan belakang dapat diaktifkan hanya dengan "menyapu" layar. HTC juga mengklaim kamera HTC One bisa menangkap objek dengan "Ultrapiksel", bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, fitur baru yang disebut sebagai HTC Zoe secara otomatis bisa merekam video sekaligus mengambil foto pada saat yang sama. HTC One memiliki kamera 4 MP Ultrapiksel, flash LED, dan kamera depan 2,1 MP.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker depan yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel.  HTC One melakukan terobosan untuk pecinta TV karena bisa menjadi remote universal.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Petarung Baru Smartphone, HTC One. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/04/petarung-baru-smartphone-htc-one.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus