Home » » Iklan Online, Pacu Omset Properti Naik 50 %

Iklan Online, Pacu Omset Properti Naik 50 %

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas posting tentang Iklan Online, Pacu Omset Properti Naik 50 %. Semoga dengan berita Iklan Online, Pacu Omset Properti Naik 50 % akan menambah pengetahuan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
Screenshot Tokobagus.com
JAKARTA - Dalam lima tahun terakhir, industri e-commerce di Tanah Air kian tumbuh dan menjadi lahan subur bagi para agen properti untuk memperluas pemasaran produknya. Keunggulan yang bisa dirasakan dengan memanfaatkan layanan iklan gratis perusahaan e-commerce ini salah dapat meningkatkan omset hingga 50 persen.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (20/2/2013), pemasaran produk menggunakan layanan iklan gratis ini bisa mencakup mulai dari area nasional hingga internasional. Akses informasi produk juga bisa diperoleh kapanpun dan di manapun menggunakan internet.

Salah satu dari sekian perusahaan e-commerce di Indonesia, Tokobagus.com menjadi penyedia layanan iklan gratis yang handal. "Tampilan kanal properti Tokobagus.com yang menarik dan user friendly menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku bisnis properti untuk memasarkan produk-produknya di situs ini," Kata Manager Channel Property Tokobagus.com, Albert Huwae.

Ia mengatakan, aktif dalam berbagai event properti menjadi salah satu aktivitas offline dari Tokobagus.com dalam melakukan upaya edukasi dan informasi. Sementara itu, Boy Yulianto, agen properti dari Surabaya mengaku sangat diuntungkan dengan fasilitas iklan gratis di perusahaan e-commerce saat ini.

Menurutnya, dari sejumlah perusahaan e-commerce, yang paling cepat responnya ialah dari Tokobagus.com. "Empat tahun sudah menjadi member dan sangat membantu meningkatan omset penjualan karena pasar makin luas. Omset meningkat 50 persen dibanding sebelum menjadi member," katanya, Sabtu (16/2/13).

Diakui Boy hampir semua agen properti saat ini memanfaatkan layanan gratis situs e-commerce. Dari puluhan perusahaan e-commerce yang ada saat ini, beriklan di Tokobagus.com merupakan yang paling efektif dan banyak respon.

Pembeli properti saat ini banyak mengandalkan internet untuk sekedar mencari informasi. Bahkan, tidak sedikit yang melakukan transaksi, khususnya dari luar kota yang mencari properti di Surabaya.

"Segmen properti yang saya jual menengah atas di harga diatas Rp 1 miliar. Pasar terbesar saya dari kawasan Indonesia Timur. Perusahaan broker properti tempat bekerja tidak mempermasalahkan pasang iklan di situs e-commerce, bahkan mendukung karena mempercepat penjualan," jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Iklan Online, Pacu Omset Properti Naik 50 %. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/05/iklan-online-pacu-omset-properti-naik-50.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus