Home » , , » Tak Punya Rumah, Gelandangan Tidur di Pohon

Tak Punya Rumah, Gelandangan Tidur di Pohon


Seorang wanita tuna wisma berhasil membuat bingung warga di Lanzhou, Provinsi Gansu, China. Pasalnya dia tidur di pohon, tepatnya di antara ranting-ranting.

Wanita tersebut memilih pohon di ketinggian 20 kaki atau sekira enam meter, dekat sebuah pasar tradisional, sebagai tempat ia menghilangkan kantuk.

"Kami mendengar suara dengkuran, tetapi tidak dapat menemukan darimana suara dengkuran itu berasal, sebelum salah sepatunya jatuh dan mengenai kepala orang yang ada di bawah" ujar seorang pengunjung pasar, sebagaimana dilansir dari Chinese Global Times, Jumat (7/5/2011).

Akhirnya seorang polisi berhasil membujuknya untuk turun dari atas pohon. Tapi itu tidaklah semudah membalikan tangan. Sang gelandangan baru mau turun dengan pemberian sandwich dan sebotol air.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya / Unik dengan judul Tak Punya Rumah, Gelandangan Tidur di Pohon. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/05/tak-punya-rumah-gelandangan-tidur-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus