Home » , , » Yuk Kita Lihat Meriahnya Acara Google IO Developer Conference

Yuk Kita Lihat Meriahnya Acara Google IO Developer Conference

Beberapa hari lalu Google mengadakan acara konferensi Google I/O Developer 2011 di San Fransisco, acara ini menghimpun bermacam developer selama dua hari untuk memperdalam teknik kontenbagaimana meriahnya acara itu yuk kita lihat.




Suasana konferensi


Pengunjung bisa bekerja sambil bersantai di kursi ini.


John McNicholas, kanan, mendemonstrasikan konten NBA untuk Google TV di Google IO Developers Conference in San Francisco. Satu fitur utama yang dikenalkan adalah Android@Home, yang memungkinkan aplikasi Android menemukan, menghubungkan dan berkomunikasi dengan perangkat rumah anda.



Hugo Barra, Product Management Director, menampilkan Samsung Galaxy tablet memakai Android di the Google IO Developers Conference in San Francisco kemarin.




Gil Weinberg memperlihatkan piano yang dijalankan tablet ber-OS Android, Yoshinari Yoshikawa, kiri, dari Miselu Inc. melihat-lihat di Google IO Developers Conference in San Francisco kemarin.


Direktur teknik Chris Yerga berbicara mengenai mengunduh dan melihat film di Google IO Developers Conference in San Francisco. Pengguna bisa memilih dan langung melihat di perangkat tablet atau handphone mereka




Vic Gundotra, VP for Engineering, menyapa pengunjung di San Fransisco dan di seluruh dunia via video web.




Product Manager Paul Joyce berbicara mengenai program Music Beta. Program ini memungkinkan pengguna meng-upload musik favoritnya dan mendengarkannya dari berbagai perangkat Android


Matt Hershenson, kanan, dan Anand Agarawala mendemonstrasikan aplikasi yang bisa menghitung kegiatan olahraga anda dengan perangkat Android


Hugo Barra, Product Management Director, berbicara di depan hadirin. Sekarang sudah ada 100 juta perangkat Android aktif dan 40.000 perangkat Android diaktifkan setiap hari.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Pengetahuan / Tehnologi dengan judul Yuk Kita Lihat Meriahnya Acara Google IO Developer Conference. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/05/yuk-kita-lihat-meriahnya-acara-google.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus