Home » » ABG Cantik Cinta Dewi Sulit Jaga Keperawanan

ABG Cantik Cinta Dewi Sulit Jaga Keperawanan

Artis Cinta Dewi memang harus menjalani kehidupan seks bebas dan menjadi pecandu narkoba. Namun itu hanya di film X-THE LAST MOMENT yang dibintanginya. Namun sejatinya, dalam kehidupan nyata, dirinya menolak seks bebas dan narkoba.

"Tapi kembali lagi ke orangnya, ada baiknya seks itu dilakukan setelah menikah. Tapi zaman sekarang sudah nggak tabu lagi ya. Kalau gue ya sudahlah mau gimana lagi. Zaman sekarang masalah virgin kan itu banyak yang bilang 'norak kalau masih virgin' tapi ada juga yang bilang 'virgin' ini buat suami gue," ungkap Cinta Dewi

Baginya cinta sebagai komponen yang penting dalam menjalani hidup, karena tidak semua cowok bisa menerima keadaan cewek apa adanya, kecuali didasari dengan cinta.


"Kenapa gue yang kena (dapat pertanyaan) sih...he...he...he....penting ya lah karena nggak semua cowok bisa nerima kekurangan kita setelah tahu kita nggak virgin," ungkapnya.


Seperti dalam filmnya itu, Dewi mengaku susah untuk menjaga sebuah prinsip. Menjaga keyakinan bahwa virginitas sebagai sesuatu yang penting dan harus tetap dijaga.


"Kita harus punya prinsip dalam menjaga sesuatu hal itu," pungkasnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul ABG Cantik Cinta Dewi Sulit Jaga Keperawanan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/07/abg-cantik-cinta-dewi-sulit-jaga.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus