Home » » Ssst... Olla Ramlan Sudah Punya Pacar Baru

Ssst... Olla Ramlan Sudah Punya Pacar Baru

Setelah diceraikan oleh Alex Tian, selebriti cantik yang juga presenter, Olla Ramlan mengakui jika dirinya sudah mendapatkan pengganti. Namun, Olla belum mau blak-blakan soal pacar barunya itu.


"Saya tidak dalam mencari sekarang, soalnya sudah ada," ujar Olla saat ditemui di grand launching D'MELROSE salon-bodycare & D'Boutique di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).
Ketika ditanya lebih dalam perihal pujaan hatinya, Olla enggan menjelaskan apakah sang kekasih kini adalah berasal dari kalangan artis atau bukan. 

"Aduh, nggak ah, jangan dulu," elak presenter musik DAHSYAT ini.
Olla memang sedikit mengubah gaya rambutnya. Menurut selentingan kabar yang beredar, ini adalah bagian dari 'promosi' Olla dalam mendapatkan seorang pacar. Tapi ternyata, sekarang dirinya sudah memiliki pasangan.

"Gaya rambut ini sudah aku pikirkan sejak lama. Jadi bukan karena mau cari perhatian cowok. Ini hanya inspirasi, mencoba eksperimen sendiri. Tapi sekarang nggak bisa lagi, ya gitu-gitu aja," tutup Olla.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Ssst... Olla Ramlan Sudah Punya Pacar Baru. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/07/ssst-olla-ramlan-sudah-punya-pacar-baru.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus