Home » » 8 Sinyal Ajakan Bercinta Si Dia

8 Sinyal Ajakan Bercinta Si Dia

Tak semua pria mampu mengungkapkan ajakan bercinta. Namun pria menunjukkan sinyal-sinyal khususnya. Anda hanya perlu mengenali sinyal dari si dia, dan mengikuti "permainannya".


1. Berbicara lebih dalam
Sebagian besar pria menurunkan nada suara, ketika gairahnya sedang meningkat. Para pria yang sedang menginginkan hubungan intim juga cenderung senang merangkul bahu pasangannya.

Ketika pasangan merangkul bahu Anda, respons aksinya dengan membalas merangkul bahunya, sambil bisikan mimpi-mimpi seksi Anda bersamanya. Ungkapkan secara mendetil sehingga memudahkan dia memvisualisasikan mimpi Anda. Setelahnya, ajak dia untuk segera mewujudkan mimpi erotis itu bersama.

2. Menggigit bibir bawah
Bisa jadi ini adalah salah satu cara dia menggoda Anda. Saat si dia sedang berbicara dengan Anda, lalu ia menggigit bibir bawah atau membasahi bibirnya, ini petanda ia sedang bergairah dan ingin mencium Anda.

Ingin membuatnya lebih bergairah? Biarkan ia mencium bibir Anda. Saat ia sedang menggebu mencium Anda, lakukan permainan. Arahkan ciuman Anda ke pipinya, hingga lehernya. Tambahkan desahan dan bisikan lembut yang membuat jantungnya berdegup lebih kencang. Beri kecupan hangat di dekat pangkal tengkorak kepalanya. Daerah ini penuh saraf sensitif yang akan membuat si dia menikmati sensasi erotis.

3. Lihat matanya
Mata adalah salah satu pengirim sinyal dan pesan yang penuh makna. Perhatikan tatapan matanya dan ikuti arah tatapan si dia. Misalnya, saat ia mengarahkan tatapannya ke bibir, ini berarti ia ingin secepatnya mencium Anda.

Ketika tatapannya mengarah ke tubuh, ini berarti ia ingin segera memeluk Anda. Perhatikan juga pupil matanya. Pupil mata yang membesar merupakan sinyal alamiah keinginan si dia untuk bercinta. Tatapan mata pasangan akan menyalakan gairah Anda.

4. Berkeliaran di sekitar Anda
Jika biasanya pasangan cuek, tidak peduli pada kehadiran Anda, sinyal yang satu ini menandakan sesuatu. Apalagi ketika si dia tak bisa jauh dari Anda, selalu berseliweran di sekitar Anda. Ia juga sedikit lebih manja.

Jangan lantas pasang muka masam bila si dia melakukan ini. Aksinya ini menunjukkan ia tak sabar ingin segera bercumbu dan bercinta dengan Anda. Namun memang ia malu memintanya. Ia ingin Anda yang memulainya.

5. Sentuhan nakal
Jika si dia sudah menunjukkan banyak tanda, namun Anda tak juga menangkap pesannya, ia pun menggunakan cara ini. Ia akan memberikan sentuhan nakal untuk memperjelas sinyal hasratnya.

Biasanya ia akan memulai sentuhan dan belaian pada wajah, leher, dan lainnya. Cara ia menyentuh Anda juga sedikit genit dan nakal. Selanjutnya, ia berharap Anda merespons ajakannya dengan ciuman mesra dan liar.

6. Lakukan gerakan serupa
Ketika hasrat bercinta muncul, si dia akan mengikuti gerakan serupa seperti yang Anda lakukan. Hal ini dilakukannya agar Anda mencurahkan perhatiannya kepada dia. Ia berharap Anda mengerti sinyalnya, dan mulai beraksi lebih jauh.

Bila posisi Anda dan dia duduk saling berhadapan, lakukan hal ini sebagai respons atas sikapnya. Letakkan jari telunjuk dan ibu jari Anda di lutut si dia. Lalu arahkan kedua jari seperti sedang melangkah ke arah paha bagian atas si dia.

Aksi Anda ini mendatangkan sensasi kenikmatan pada pasangan. Pasalnya, daerah di bagian paha dalam atas terdapat saraf yang berhubungan dengan Mr P.

7. Menyentuh hidung
Dalam Journal of Royal Society of Medicine belum lama ini dilaporkan, bahwa saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan.

Jadi, kecuali sedang flu, jika si dia menyentuh hidungnya berulang kali, itu tandanya ia sedang ingin bercinta dengan Anda. Tanggapi sinyal ini dengan menyentuh lembut atau mencium hidungnya, dan katakan dengan cara menggoda bahwa Anda juga sedang ingin bercinta dengannya.

8. Menyentuh dan berlalu
Gelagat pria memang unik ketika hasratnya sedang memuncak. Tiba-tiba saja ia menyentuh bagian tubuh Anda dan membelai lembut kulit Anda, lalu berlalu begitu saja.

Ini bukan aksi iseng biasa saja. Namun aksi ini menunjukkan ia ingin menghabiskan malam berdua saja bersama Anda.

Bila Anda diam saja, tak bereaksi, gairah yang tadinya menggebu bisa melorot ke titik nol. Jadi pahami keinginan si dia. Tanpa perlu diminta, segera wujudkan impian erotis Anda dan dia.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Seks dengan judul 8 Sinyal Ajakan Bercinta Si Dia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/09/8-sinyal-ajakan-bercinta-si-dia.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus