Home » » Tukang Cukur David Beckham

Tukang Cukur David Beckham

Sepanjang kariernya di lapangan hijau, entah sudah berapa kali David Beckham berganti gaya rambut. Untuk selebriti seukuran dia, orang pasti mengira Beckham menghabiskan setidaknya ribuan dolar untuk membayar penata rambut. Mau tau yang sebenarnya? Ternyata David Beckham mencukur rambutnya sendiri.


"Selama bertahun-tahun orang mengira kalau saya menghabiskan 2 ribu Poundsterling hanya untuk tara rambut, saya tidak pernah melakukan itu," ujar David Beckham seperti diberitakan Contact Music. Kalaupun media berspekulasi David Beckham menggunakan penata rambut kelas dunia, mungkin tidak terlalu salah mengingat selama ini ia adalah salah satu sosok yang diidolakan banyak orang dalam hal hairstyle.
 
"Kalau bukan teman saya yang memotong, ya saya sendiri yang melakukannya," jelas Beckham kemudian. Selain itu, Beckham juga tak punya panutan dalam menentukan gaya rambutnya. "Kadang saya bangun pagi dan bosan melihat rambut saya, saya ingin mencukurnya habis. Saya juga tidak pernah memikirkan hal lain selain karena saya senang melakukannya," lanjut Beckham kemudian.

Kalau itu benar, paling tidak David Beckham masih punya cadangan pekerjaan seandainya nanti ia memutuskan pensiun sebagai pesepak bola.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Tukang Cukur David Beckham. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2011/09/tukang-cukur-david-beckham.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus