Home » » Cara Menghapus Antivirus dari Komputer NEW

Cara Menghapus Antivirus dari Komputer NEW

Di kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas artikel tentang Cara Menghapus Antivirus dari Komputer NEW. Semoga dengan artikel Cara Menghapus Antivirus dari Komputer NEW akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Apakah kamu ingin menguninstal antivirus Norton, Avira atau yang lainnya? Software keamanan seperti antivirus dan antispywaretidaklah mudah untuk di uninstal. Kalau pakai uninstal program milik Windows, seringkali masih tersisa file Registry di dalam sistem yang tak bisa dihapus secara mudah.
Nah bagaimana caranya? berikut langkah-langkahnya:
1. Unduh aplikasi AppRemover disini kemudian jalankan.
2. Klik Remove Security Application untuk menghapus antivirus dari sistem atau klik Clean Up a Failed Uninstall untuk membersihkan aplikasi yang telah di uninstal, kemudian klik tombol Next >> untuk menghapus aplikasi yang kamu inginkan.

3. Tunggulah sampai proses selesai, kemudian klik tombol Next >>.

4. Pilih aplikasi yang akan kamu uninstal, kemudian klik tombol Next >> untuk menjalankan proses uninstal.
Tunggu sampai proses selesai.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Cara Menghapus Antivirus dari Komputer NEW. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/05/cara-menghapus-antivirus-dari-komputer.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus