Home » » Harga laptop Dell TYPE Alienware M17x Laptop game

Harga laptop Dell TYPE Alienware M17x Laptop game

Dell TYPE Alienware M17X - adalah merupakan salah satu sebuah produk Dell dengan memiliki sebuah spesifikasi yang cukup tinggi. Salah satu varian dari pada keluarga Alienware ialah sebuah Alienware M17X. Laptop tersebut memang telah dirancang dengan sebuah spesifikasi yang cukup support sebagai laptop game. Harga dari laptop Dell untuk yang satu ini pun tak tanggung-tanggung juga. Tampil dengan sebuah kualitas yang bagus, dan performa yang cukup sangat baik laptop tersebut siap memukau untuk para konsumen laptop, terutama untuk para pecinta pada laptop game. Nha berikut adalah sebuah spesifikasi dan juga harga laptop Dell Alienware M17X.
  
Spesifikasi laptop Dell Alienware M17X


Sebagai untuk laptop gaming yang cukup berkualitas tinggi, tentunya laptop ini juga harus dibekali dengan adanya spesifikasi yang cukup tinggi pula. Dell untuk sebagai pembuat produk ini pun juga telah mempersiapkannya dengan cukup sangat baik. Hal ini telah terlihat dari sebuah penampilan pada Alienware M17X sendiri. Yang telah menggunakan sebuah prosesor Intel Core i7 2860QM 2.5 Turbo yang berkecepatan 3.6 GHz laptop ini telah tampil dengan adanya memori RAM dengan sebesar 8 GB dan memiliki kapasitas VGA AMD Radeon HD6990M 2 GB. Perpaduan tersebut telah cukup untuk dapat membuat para pecinta game akan terkesima ketika saat bermain game dengan menggunakan laptop ini.

Sebagai untuk laptop game, laptop ini telah dapat digunakan untuk dapat memainkan akan beraneka macam game, termasuk halnya game-game HD dan juga 3D. Layarnya yang telah berukuran 17 inci dapat membuat para pengguna laptop tersebut bisa dapat untuk menikmati sebuah game yang telah dimainkannya dengan puas. Dan diitambah lagi dengan adanya resolusi layar yang memiliki besar 1920 x 1080 piksel dapat membuat tampilan sebuah gambar pada layar akan semakin hidup. Hal ini akan dapat memberikan sebuah pengalaman dan juga kepuasan tersendiri ketika saat sedang bermain game.
   
Harga untuk laptop Dell Alienware M17x
Dengan memiliki spesifikasi seperti diatas harga laptop Dell tersebut memang agak tergolong cukup tinggi jika dibandingkan dengan adanya daftar harga laptop biasa untuk pada umumnya. Namun tetapi untuk harga tersebut dapat sebanding dengan spesifikasi yang di miliki dan akan kinerja yang telah diberikan laptop ini. Alienware M17X telah dipasarkan pada harga sekitar  Rp. 27,5 juta Rupiah.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga laptop Dell TYPE Alienware M17x Laptop game. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/06/harga-laptop-dell-type-alienware-m17x.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus