Pada kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas posting tentang Tingkatkan Layanan, Panasonic Tawarkan Mobile App. Semoga dengan artikel Tingkatkan Layanan, Panasonic Tawarkan Mobile App akan menambah pengetahuan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com
peluncuran Panasonic Mobile App oleh jajaran Direksi (foto: Riyandi/Okezone)
Berbasis sistem operasi Android, aplikasi yang ditawarkan Panasonic ini akan menawarkan kemudahan bagi pelanggan produknya, salah satu contohnya adalah untuk mengetahui status barang secara online, yang sedang direparasi.
Diluncurkan perdana pada android berbasis Ice Cream Sandwich (ICS), aplikasi bernama Ask Panasonic ini kedepannya akan mensupport seluruh sistem operasi dari Android.
"Penggunaan perangkat mobile yang sangat tinggi di Indonesia, mendorong kami untuk memberikan layanan secara online dengan harapan, konsumen yang memiliki mobilitas dan kesibukan tinggi akan terbantu oleh aplikasi ini," ujar President Director Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/2/2013).
Aplikasi Ask Panasonic yang merupakan mobile customer service diklaim Panasinic bakal memberikan beberapa informasi penting seperti, tips seputar perbaikan produk, status reparasi, informasi penjualan produk, dan banyak lagi.
"Layanan purna jual merupakan salah satu faktor penting guna meningkatkan penjualan produk, oleh karena itu saya memiliki keyakinan bahwa aplikasi ini mampu mendorong faktor dari sisi peningkatan penjualan," ungkap General Manager Customer Service Panasonic Gobel Indonesia, Nicolas Herlambang.
Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar
Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus