Home » » Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013

Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas artikel tentang Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013. Semoga dengan artikel Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013 akan menambah wacana untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Masih dari ajang CES 2013, Sony menghadirkan jajaran terbaru produk TV Bravia, termasuk model 4K Ultra HD yang lebih terjangkau.

Setelah sebelumnya meluncurkan TV LED 4K 84 inci, Sony kini menambah dua model TV LED 4K UHD di lini XBR dengan ukuran 65 inci dan 55 inci.
Produk BRAVIA di tahun 2013 akan menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan kualitas gambar terbaik di semua segmen. Dengan dua ukuran baru ini, pengalaman TV 4K yang mengagumkan akan bisa dijangkau lebih banyak konsumen, kata Mike Lucas, Senior VP Divisi Home di Sony Electronics.
XBR 55X900A nofill 1024x768 [CES 2013] Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013 visual smarthome news home gadget
Sony XBR-55X900A
Jajaran TV LED 4K yang masuk dalam seri XBR-X900A ini juga telah mengusung banyak teknologi canggih untuk mencapai hasil gambar yang mengagumkan. Di dalamnya, Anda akan menemukan teknologi 4K X-Reality PRO yang dapat menurunkan tingkat noise gambar dan mengoreksi bentuk gambar. Lampu LED TRILUMINOS juga dihadirkan untuk menampilkan warna merah dan hijau yang lebih alami dan baik. Teknologi ini tidak terbatas di TV Bravia saja, tapi juga diterapkan di kamera, camcorder dan Blu-ray Disc Player sehingga hasil warna yang ditampilkan seragam dan akurat.
Semua model XBR-900A telah dilengkapi Wi-Fi dan menawarkan berbagai fitur canggih seperti One-Touch Mirroring yang dapat langsung menampilkan konten dari smartphone ke TV.
Untuk konten, Sony telah menyiapkan disc Blu-ray yang dioptimalkan untuk TV 4K. Tiga film perdana meliputi The Amazing Spiderman, The Karate Kid, dan Taxi Driver.
KDL 50R520 1024x768 [CES 2013] Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013 visual smarthome news home gadget
Sony KDL 50R520


Sony juga memperkenalkan dua jajaran TV LED terbarunya, yaitu W-Series dan R Series. Semua TV di jajaran W-Series telah dilengkapi Wi-Fi. Untuk kualitas gambar, KDL-W900A juga sudah mengusung berbagai teknologi canggih yang ada di XBR Series seperti X-Reality PRO, TRILUMINOS, dan Motionflow XR. Sedangkan R-Series dihadirkan bagi konsumen yang membutuhkan TV dengan fitur canggih dan kualitas gambar terbaik.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Sony Perkenalkan Jajaran TV Bravia Untuk 2013. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/06/sony-perkenalkan-jajaran-tv-bravia.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus