Home » » Ulama Mesir Sebut Perkosa Demonstran Wanita 'Halal'

Ulama Mesir Sebut Perkosa Demonstran Wanita 'Halal'

Pada kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan berita tentang Ulama Mesir Sebut Perkosa Demonstran Wanita 'Halal'. Semoga dengan berita Ulama Mesir Sebut Perkosa Demonstran Wanita 'Halal' akan menambah wacana untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Ahmad Mahmoud Abdullah (tengah) atau yang dikenal sebagai Abu Islam pemiliki saluran televisi al-Ummah, memicu kontroversi atas pernyataannya yang menyerang wanita dan agama Kristen.
Seorang ulama Mesir mengeluarkan pernyataan yang memicu kontroversi. Ia dianggap melakukan penghinaan terhadap wanita dan penodaan agama.

Ia adalah Ahmad Mahmoud Abdullah atau dikenal sebagai Abu Islam, pemilik dari salah satu televisi swasta Mesir, "al-Ummah".

Pernyataan kontroversialnya dikemukakan dalam salah satu acara televisi miliknya. Abdullah mengatakan aktivis perempuan dan mereka yang ikut berdemonstrasi di Lapangan Tahris, Ibu Kota Kairo layak diperkosa.
Ia juga menyebut bahwa mereka (wanita yang berdemo) "Tentara Salib" yang "tidak memiliki rasa malu", "takut" bahkan tidak memiliki sifat feminim.
Abu Islam juga mengatakan Hari Valentine bagi orang kristen adalah perayaan untuk perzinahan dan prostitusi.

Pernyataan ini kemudian menimbulkan berbagai kecaman. Seorang aktivis kristen koptik, Nagib Gibrail langsung melaporkan Abullah ke kepolisian Mesir. Ia mengatakan Abu Islam telah menghina agama kristen.

Pemerintah Mesir kemudian mengeluarkan surat perintah penangkapan, Ahad kemarin, dikutip dari al-arabiya, Senin (18/2).

Sebelumnya Abu Islam pernah diadili karena merobek Alkitab saat melakukan protes terhadap film Anti-Islam di luar kedutaan Amerika di Kairo bulan September lalu

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Ulama Mesir Sebut Perkosa Demonstran Wanita 'Halal'. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/06/ulama-mesir-sebut-perkosa-demonstran.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus