Home » » Cara Bikin Blog WordPress

Cara Bikin Blog WordPress

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan posting tentang Cara Bikin Blog WordPress. Semoga dengan artikel Cara Bikin Blog WordPress akan menambah wacana bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Saya pernah posting tentang langkah-langkah bikin blogspot sekarang saya akan membahas cara bikin blog dengan wordpress. hampir mirip dengan langkah-langkah bikin blogspot, yang pertama anda buka alamat wordpress nanti akan muncul halaman seperti ini


Setelah masuk ke halaman tersebut, silahkan anda klik button yang ada tanda panahnya, nanti anda akan di bawa ke halaman pengisian daa, anda isi aja data-data yang ada di kolom itu. hanya itu saya, nanti juga akan ada petunjuk kok di email, ikuti aja petunjuknya. gampang kan bikinnya hehe udah gratis gampang lagi :D
Kalau sudah punya blog, silahkan anda isi deh blog nya itu dengan apa saja terserah anda. udah bisa posting? belum atau sudah? hhe kalau baru bikin ya belum bisa posting lah ya, ehh tapi ada juga yang belum punya blog wordpress tapi bisa posting, seperti saya ini hahaha saya seumur-umur belum punya blog wordpress :D mau bikin tapi nyari judulnya kok susah amat, kebanyakan sudah di pakai jadi saya mutung kasarung alias males bikin hehe jangan di tiru ya hihi
Nanti saya ajarin cara posting di wordpress, sebenernya walau belum pernah kalau tau bahasa inggris juga bisa lo, saya aja ndak bisa bahasa inggris bisa posting :D
karena saya coba-coba aja sendiri, cara pasang gambar tadinya juga bingung, tapi setelah saya coba-coba akhirnya bisa juga. maklum lah saya ini sukanya mencoba-coba, kalau ndak bisa baru deh tanya, tapi ya di coba dulu biar tambah pinter xixixi
Oke, kalau udah siap posting tapi belum tau caranya, coba anda masuk ke blog ya, udah tau kan ya masuk ke blognya dan masuk ke pengaturannya. nahh ntar kan ada kolm kosong yang siap untuk di tulis oleh anda, tulis aja deh disana hehe bingung juga saya menjelaskannya. di coba dulu aja deh ya, ntar kalau belum tau dan masih bingung bisa tanya langsung ke saya, komen aja disini minta di ajarin apa gitu. sebenernya bikin blog itu sangatlah mudah sekali, tapi kalau kita sungguh-sungguh lo ya, biasanya kalau sungguh-sungguh itu mau mencoba walau salah tapi tetep mencoba. karena dengan mencoba, ntar kita jadi tau yang ini untuk apa yang itu juga untuk apa, kalau takut mencoba di jamin tidak akan bisa karena takut, takut salah lah, takut ilang dan lain-lain alasannya.
Yukk deh semangat ngeblog, semangat belajar ngotak-atik blog sendiri tanpa bantuan orang lain, nyari panduan boleh, kalau panduannya membingungkan sampai anda ndak ngerti bisa tanya langsung aja dengan yang sudah bisa. gampang khan :D
di bikin gampang aja bro, kalau merasa menyenangkan pasti akan mudah, percaya deh dengaku, soalnya udah berpengalaman haha
Nanti kalau sudah bisa, kasih tau saya ya hehe pengen tau hasilnya juga khan, siapa tau lebih bagus dari punya saya, ntar saya belajar dengan anda xixixi
yukkk selain bikin blog, kita coba bikin web juga dan kalau udah bisa bikin blog, web, kita coba bisnis online. wahhh keren ndak tuhh, sekali mendayung, 2,3 pulau terlampaui :D

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Cara Bikin Blog WordPress. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/01/cara-bikin-blog-wordpress.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus