Home » » Membuat Daftar Isi Blog Otomatis

Membuat Daftar Isi Blog Otomatis

Pada kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas berita tentang Membuat Daftar Isi Blog Otomatis. Semoga dengan posting Membuat Daftar Isi Blog Otomatis akan menambah wawasan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Membuat daftar isi blog otomatis, tidaklah penting tapi bagi kawan blogger yang mau keliatan lebih profesional blog nya, bisa pake ini. Satu kelemahan dari widget ini adalah membuat blog menjadi berat loading, tapi jika mau mencoba langsung ikuti saja step step dibawah :

1. Bikin Postingan baru, tapi langsung mengarahkan ke html ya jangan di compose
2. Copy kode script di bawah

" <script src="http://muhammadwali2011.googlecode.com/files/scrip%20daftar%20isi%20ali%20bloggers.js">
</script><script src="http://ut2a.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script> "

3. Ganti yang warna merah sama url blog kawan kawan :)
4. Atur postingan sedikit lebih lama :) dan jika kawan mau di bagiin ke laman, copas aja url postingan ini dan paste di laman sekian :)

Sekiranya contoh :


Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Membuat Daftar Isi Blog Otomatis. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/01/membuat-daftar-isi-blog-otomatis.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus