Home » » Pasang Widget Si Yoyo (Monyet Lucu) diblog

Pasang Widget Si Yoyo (Monyet Lucu) diblog

Pada kesempatan kali ini bayarsaja.blogspot.com akan membahas berita tentang Pasang Widget Si Yoyo (Monyet Lucu) diblog. Semoga dengan artikel Pasang Widget Si Yoyo (Monyet Lucu) diblog akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Baiklah Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tutorial cara 'Memasang widget si yoyo' diblog, ya mungkin ada sebagian kalangan menganggap widget ini gak bgtu penting ntuk dishare, tp gpp lah, yg mau sj yah.hehee,..

http://picturestack.com/538/742/62Ayoyoakauttx0s.jpg

karena berhubung ada juga slah satu teman kita yg mencoba meminta widget si yoyo, lbh jlasnya bernma si Darmawan :D, mirip si yoyo.ckckkk,.. (Upss entr dia baca article ini, jdi berabeh deh)..!!

Baiklah langsung ke TKP klw gtu, cara pemasangannya pun sangat mudah, silahkan ikuti langkah2 berikut:
diblog sobat:





    Seperti biasa terlebih dahulu :
  1. Login blogger.
  2. Rancangan, Edit Html, Cari kode </body>
  3. Dan Letakkan kode berikut diatasnya :

<div id='namanyayoyo' style='position:fixed;bottom:50px;left:0;z-index:1'><embed bgcolor='#FFFFFF' height='125' id='mymovie' name='mymovie' quality='high' src='http://www.cute-factor.com/animation/yoyocici/yoyoduo.swf' style='' type='application/x-shockwave-flash' width='50' wmode='transparent'/></div>

4. Langkah terakhir save template. dan lihat hasilnya.

Semoga Bermanfaat ya all :D

Original Posted by : akaUTta...

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Pasang Widget Si Yoyo (Monyet Lucu) diblog. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/01/pasang-widget-si-yoyo-monyet-lucu-diblog.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus