Home » » Download Template Deez Dark Seo v3

Download Template Deez Dark Seo v3

Dalam hari ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan berita tentang Download Template Deez Dark Seo v3. Semoga dengan berita Download Template Deez Dark Seo v3 akan menambah wacana untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com


Feel-Net - Alhamdulillah akhirnya templatenya udah jadi... udah lama sekali temen-temen facebook saya request template ini, dan pada hari ini waktu yang tepat untuk saya share. Template ini saya beri nama Deez Dark Seo v3, hahaha maaf jika namanya jelek habisnya saya gak punya ide untuk buat nama templatenya. Template ini SEO Friendly. Nah bagi temen temen yang sudah request silahkan di cicipi...

  • SEO Friendly
  • Meta Tag Ready
  • Header Design Ready
  • BreadCrumbs Ready
  • Menu Navigation Ready
  • Comment Form Reply Wordpress Style
  • Search Button Ready
  • Tree Colums Footer
  • Two Colums Body
  • Button To TOP
  • Like Button
  • Auto Readmore
  • And More Features
  • Menu Efek Css/Hover
Buat sobat yang gak bisa design header tenang aja sobat bisa download header saya tinggal diedit dikit menggunakan photoshop


  Via 2shared > Download
Via MeadiFire > Download

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Download Template Deez Dark Seo v3. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/01/download-template-deez-dark-seo-v3.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus