Home » » Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office

Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office

Pada posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office. Semoga dengan berita Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office akan menambah pengetahuan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office

Mail merge sering juga disebut surat massal, yaitu surat yang isinya senada dan dikirimkan ke banyak orang atau tujuan yang berbeda-beda. Dengan mail merge, pengiriman surat ke banyak tujuan dapat Anda selesaikan secara cepat dan tepat. Surat dibuat menggunakan dokumen utama dan sumber data. Dokumen utama dan sumber data dapat dibuat pada satu aplikasi Microsoft Office Word. Pada tutorial ini saya menggunakan  Microsoft Office Word 2007 dan dapat dipakai juga pada Office 2010 maupun versi terdahulu.

Tutorial ini saya buat agar supaya anda bisa memaksimalkan fungsi-fungsi yang mungkin anda belum gunakan bahkan anda belum tahu pada Aplikasi yang sehari-hari menemani anda. dan tentunya dengan tutorial ini, anda dapat menghemat waktu anda dalam pembuatan surat.

Untuk memudahkannya, saya memberikan tutorial bergambar ini dalam bentuk PDF. Untuk Live Preview silahkan klik link dibawah

MAIL MERGE - LIVE VIEW

Untuk Mendownload PDF beserta dokumen contoh dan dokumen database, silahkan klik link dibawah

DOWNLOAD MAIL MERGE TUTORIAL

Jika terjadi broken link atau anda ingin bertanya seputar tutorial ini, silahkan bertanya melalui kotak komentar dibawah, insyaAllah akan cepat saya tanggapi :)
Salam Perubahan...


Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial dengan judul Menggunakan Fungsi Mail Merge Untuk Memudahkan Pembuatan Surat - Microsoft Office. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/01/menggunakan-fungsi-mail-merge-untuk.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus