Home » » acer aspire one d270

acer aspire one d270

harga dan spesifikasi acer aspire one d270: acer dengan berbagai pengalamannya dalam dunia technology khusus nya notebook telah mengeluarkan berbagai macam jenis dan type notebook dan netbook. salah satu produk unggulan dari acer yang telah mendapat tempat dipasaran yaitu acer aspire one d270 karena bentuk nya yang ramping dan dengan banyak pilihan warna menjadikan netbook ini menjadi salah satu produk terlaris khusus nya di Indonesia. 

dengan dibekali dapur pactu intel atom N2400 dengan kecepatan clock 1,6 Ghz membuat performa dari acer aspire one d270 dapat lebih bagus di banding seri pendahulunya yang terlihat lebih ringan dalam menjalankan program program office, menjalankan video dan untuk video editing tp dengan kompresi yang masih kelas menengah karena untuk mengerjakan ukuran HD atau diatas nya tentu acer aspire one d270 tidak terlalu lancar dan bagus. 

untuk Hardisk netbook acer aspire one d270 mempunyai kapasitas yang cukup lega yaitu 320Gb yang akan memberikan ruang untuk penyimpanan baik dokumen video maupun audio akan menjadi lebih lega selain itu netbook ini juga di bekali dengan ram 2Gb yang akan membuat performanya akan lebih ngebut. dalam menjalankan multitasking.  

pada netbook acer aspire one d270 vga menggunakan bawaan onboard milik intel yaitu GMA 3600 yang telah memiliki keunggulan untuk video decoder dan untuk menyetel video dalam format HD selain itu VGA bawaan ini juga sudah support dengan HDMI. selain itu juga masih lancar untuk memainkan game game kelas midle to low end. karena masih menggunakan Directx 9.1.
Dengan  fitur - fitur yang dimiliki netbook ACERAspire One D270 yang , nampaknya sudah cukup lengkap dan cukup untuk  memenuhi kebutuhan sehari hari dalam penggunaan device tambahan pada netbook. Untuk konektivitas  netbook ACER Aspire One D270 telah tersedia  port USB v2.0 yang berjumlah 3 port. Yang  dalam penggunaan laptop  umumnya, port USB v2.0 fitur yang paling banyak  digunakan dan dibutuhkan oleh para penggunya
 
netbook ini di desain dengan menggunakan batrei yang 6 cell sehingga akan lebih kuat dan cocok untuk kebutuhan sehari hari hari baik untuk chating, browsing, Office dan juga menonton video karena netbook acer aspire one d270 ini lebih hemat daya dan baterei nya sanggup bertahan dalam waktu delapan jam. berikut adalah spesifikasi netbook acer aspire one d270 secara lengkap

Type
keterangan
Ukuran (L x W x H cm)
24.9 x 19.5 x 3.6 cm
Berat (kg)
1.3 kg
Warna
Blue
Ukuran Layar (in)
10.1
Hard Disk
320
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
320
Kecepatan CPU
1.66
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
Linux
Fitur
Dual Core|Li-Ion
Garansi produk
1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel
WiFi

untuk harga netbook acer aspire one d270 yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah yang di banderol dengan harga 2,5 jutaan menambah keunggulan tersendiri untuk netbook acer aspire one d270. anda dapat membaca tentang netbook acer aspire one 722  di bagian lain blog ini.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul acer aspire one d270. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/acer-aspire-one-d270.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus