Home » » Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7)

Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7)

Lenovo Thinkpad X1-Carbon merupakan produk keluaran pabrikan asal cina yang telah dilengkapi dengan procesor i7 yang akan meningkatkan kemampuan komputasi dan produktivitas pengguna. dengan menggunakan Lenovo Thinkpad X1-Carbon komputasi multitasking menjadi lebih enteng dan tanpa hambatan. dengan tidak mengesampingkan desain yang elegance. 


untuk spesifikasi Lenovo Thinkpad X1-Carbon pabrikan lenovo telah membenamkan procesor i7 untuk dapur pacunya dengan kecepatan 1,5GHZ selain itu notebook lenovo ini dilengkapi dengan ram 8Gb yang akan memberikan kemampuan dalam berkomputasi dan pekerjaan sehari hari menjadi lebih lancar. untuk urusan grafis notebook ini dilengkapi dengan intel HD graphic 4000 yang akan memberikan kejernihan dan ketajaman gambar. 

 untuk penyimpanan data Lenovo Thinkpad X1-Carbon dilengkapi dengan ssd 250GB yang akan memberikan keleluasaan dan kecepatan dalam penyimpanan data baik multimedia maupun data yang lain. selain itu konektivitas dari notebook ini telah dilengkapi dengan usb versi 2.0 dan 3.0 yang akan memberikan pilihan untuk penggunaan device yang cocok dengan kedua nya. selain itu telah dilengkapi dengan bluetooth 4.0 yang akan memberikan keleluasaan dalam konektivitas dengan perangkat mobile anda. 

untuk kenyamanan pengguna lenovo ini telah dilengkapi dengan ThinkPad ColorBurst Display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440 serta layar antiglare atau anti silau. Layar menjadi lebih jernih, terang dan tampilan warna memukau. untuk desain bodi notebook lenovo ini terbilang sangat tipis dan ringan karena hanya mempunyai bobot 1,4kG dan ketebalan 17mm selain itu bodi yang terbuat dari serat carbon yang terkenal dengan kehandalan nya. akan memberikan kesan elegan dan stylish. untuk spesifikasi Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) lihat bagan di bawah ini

SKU
LE629ELAHG3RANID-366309
Harga
RP 16.500.000
Model
X1-CARBON
Ukuran (L x W x H cm)
19 x 3 x 60
Berat (kg)
1.5
Warna
BLACK
Ukuran Layar (in)
14.0
SSD
256
RAM
8
Kapasitas Penyimpanan
8
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
3.20
Tipe Processor
Intel
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
Full HD
Koneksi Nirkabel
WiFi

dari bagan spesifikasi Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) merupakan salah satu notebook kelas high end yang ditawarkan dengan berbagai keunggulan feature dan  hardware yang sangat mumpuni. untuk harga Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) sendiri di patok cukup tinggi tetapi dengan feature yang tinggi pula untuk melihat notebook lenovo kelas midle end dapat anda liat di bagian lain dari blog ini 

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7). Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/lenovo-thinkpad-x1-carbon-i7.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus