Home » » notebook Asus Core i5 DOS X450LC

notebook Asus Core i5 DOS X450LC

notebook  Asus Core i5 DOS X450LC merupakan produk dari pabrikan asus  yang di tujukan untuk kebutuhan komputasi dengan performa yang bagus dan cepat. notebook asus seri ini dapat melakukan pekerjaan multitasking  dengan performa yang memuaskan. dengan desain yang elegant tipis sehingga akan memberikan kesan yang modern bagi para penggunanya.

dengan di bekali hardware yang bagus  notebook Asus Core i5 DOS X450LC menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para profesional muda yang membutuhkan paduan desain modern yang elegant dan performa yang mumpuni.Asus Core i5 DOS X450LC telah dibekali dengan procesor intel core i5 generasi ke empat serta di tandem dengan memory ram 4Gb akan memberikan kecepatan yang sangat bagus dalam melakukan komputasi sehari hari. untuk tempat penyimpanan data Asus Core i5 DOS X450LC telah di lengkapi dengan HD 500GB yang akan memberikan ruang cukup untuk penyimpanan data baik document maupun multi media. serta telah dilengkapi dengan VGA Nvidia  720M yang akan memberikan kualitas gambar yang sangat bagus baik untuk pekerjaan multimedia maupun untuk sekedar bermain game.

untuk konektifitas Asus Core i5 DOS X450LC telah di lengkapi dengan USB 3.0 yang akan memberikan kecepatan dalam transfer data 10 kali lebih cepat dari generasi 2.0. selain itu juga dilengkapi dengan WIFI adapter dan LAN yang akan memberikan kenyamanan dalam berselancar di internet. selain itu untuk masalah audio notebook asus ini terlah dilengkapi dengan asus audio wizzard yang akan memberikan kejernihan suara dan kualitas yang sangat bagus. serta untuk pendingin telah di lengkapi dengan asus ice cool yang akan memberikan pendinginan yang maksimal. 

untuk harga  Asus Core i5 DOS X450LC di banderol dengan harga 8jutaan yang sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan dan saya kira harga tersebut lebih murah dibanding dengan merk lain yang berhardware sama.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul notebook Asus Core i5 DOS X450LC. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/notebook-asus-core-i5-dos-x450lc.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus