Home » » Harga dan spesifikasi Lenovo G410 Intel i5-4200M

Harga dan spesifikasi Lenovo G410 Intel i5-4200M

Harga dan spesifikasi Lenovo G410 Intel i5-4200M, lenovo G410 merupakan produk notebook dari parbrikan yang berasal dari cina yang di tujukan untuk kebutuhan desain dan kantor. dengan desain yang kompak dan stylis lenovo mencoba menghadirkan produk yang handal dan mumpuni dengan harga terjangkau.

dengan di lengkapi dapur pacu intel i5 4200 dengan kecepatan 2,4Ghz notebook lenovo G410 merupakan salah satu produk notebook yang mempunyai kinerja yang bagus di kelas nya. dilengkapi dengan RAM 2gb menambah kinerja notebook ini akan semakin baik dan cepat. untuk masalah grafis notebook ini mengandalkan ati radeon yang akan membuat tampilan yang lebih tajam dan dinamis.

untuk penyimpanan notebook lenovo G410 mengandalkan hardisk konvensional 500GB yang akan memberikan tempat yang lega dalam penyimpanan audio vidio dan data yang lain. selain itu dengan fasilitas lenovo cloud storage yang akan membuat anda lebih mudah dalam melakukan backup dan dan sinkronisasi data via cloude storage. 

untuk konektivitas dalam notebook Lenovo G6410 mempunyai port usb 2 buah untuk usb versi 3.0 dan 1 buah untuk usb versi 2. selain itu juga dilengkapi dengan vga dan HDMI untuk memudahkan pemindahan data dari mmc atau card yang lain notebook ini dilengkapi dengan card reader 2 in 1 untuk konektifitas jaringan notebook ini di lengkapi dengan ethernet LAN dan Wireless LAN untuk memudahkan anda terhubung ke internet dan akan memudahkan anda berselancar. 

untuk harga lenovo G6410 tergolong terjangkau dengan spesifikasi yang di tawarkan diatas karena hanya berkisar antara 6 jutaan. demikian informasi yang dapat kami ketengahkan semoga dapt berguna untuk anda. untuk harga notebook lenovo idepad dapat anda peroleh di bagian lain blog ini 




Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul Harga dan spesifikasi Lenovo G410 Intel i5-4200M. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/harga-dan-spesifikasi-lenovo-g410-intel.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus