Home » » HP Pavilion TouchSmart 14-N232TX

HP Pavilion TouchSmart 14-N232TX

HP Pavilion TouchSmart 14-N232TX adalah notebook produksi dari pabrikan HP dengan di persenjatai dengan  Intel Core i5 Haswell yang merupakan procesor dengan kecepatan tinggi selain itu notebook ini juga di lengkapi dengan layar sentuh (Touch Screen). sehingga akan memudahkan dalam pekerjaan untuk menjalankan aplikasi dengan sekali sentuh. selain itu notebook ini dilengkapi dengan VGA yang cukup bertenaga yaitu  VGA dedicated NVIDIA GeForce GT740M 2GB yang akan memberikan ketajaman dalam keluaran gambar.
dengan mengeluarkan Notebook HP Pavilion TouchSmart 14 oleh pabrikan HP akan menambah pilihan untuk para pengguna notebook untuk menentukan notebook apa yang akan digunakan. notebook ini dirancang untuk dapat memberikan pengalaman para pengguna dalam menggunakan sistem operasi Windows 8. karena dengan Layar sentuh yang ditanamkan dalam notebook yang akan membuat anda dengan mudah menjelajah tampilan metro dari Windows 8. touchsmart dalam notebook ini didukung dengan menggunakan  tampilan layar yang glossy berkat teknologi Brightview serta resolusi tampilan HD 1366 x 768. Selain permukaan layar mengkilap yang menambah keindahan notebook, anda akan melihat kualitas tampilan yang terang, penuh detil serta warna yang tajam. 

HP TouchSmart 14-N232TX yang telah di bekali dengan prosesor Intel Core i5 yang merupakan generasi terbaru (Haswell), dengan kecepatan 1.6 GHz dan fitur Intel Hyperthreading Technology dan Intel Turbo Boost Technology. seelain itu  Notebook ini telah diberikan memori RAM sebesar 4GB DDR3. yang akan memberikan kecepatan dan kelancaran dalam menjalankan aplikasi seperti desain dan aplikasi video editor yang membutuhkan kecepatan prosesor dan memory yang besar. notebook ini memungkinkan anda dalam melakukan multitasking dengan responsif dan tidak terjadi lag pada layar. 

untuk memenuhi kebutuhan grafis yang bagus dalam mengolah gambar dan video selain dengan prosesor yang bertenaga dan memory yang besar notebook  HP Pavilion 14-N232TX juga telah dilengkapi dengan VGA dedicated VGA NVIDIA GeForceGT740. selain itu dengan VGA yang bertenaga memungkinkan untuk keperluan bermain game dan kebutuhan multimedia dengan kualitas gambar jernih dan tajam,
selain itu  notebook ini juga dibekali dengan 2 speaker berteknologi DTS Sound+, sehingga suara yang anda dengar akan kencang, jernih serta detil. 
     
untuk masalah storage HP TouchSmart 14-N232TX telah dilengkapi dengan HD 750Gb yang akan memberikan anda keleluasaan dalam menyimpan file baik berupa video gambar dan yang lain nya. untuk masalah harga HP TouchSmart 14-N232TX dibanderol dengan harga yang sepadan dengan hardware yang di tanamakan didalamnya yaitu di kisaran 9 jutaan. 

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul HP Pavilion TouchSmart 14-N232TX. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/hp-pavilion-touchsmart-14-n232tx.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus