Home » » acer aspire v nitro

acer aspire v nitro

acer baru baru ini meluncurkan laptop dengan seri terbaru yang di beri nama dengan acer aspire  v nitro. dengan spesikasi yang top notebook acer seri terbaru ini di tujukan kepada pada eksekutif muda yang dinamis dan membutuhkan kecepatan berkomputasi. acer v nitro hadir dalam dua versi yaitu dengan display 15 dan 17"

untuk dapur pacu acer aspire v nitro di lengkapi dengan intel procesor generasi ke lima yang akan memungkinkan kecepatan dalam pekerjaan desain gaming dan multimedia. selain itu acer v nitro ini dilengkapi dengan vga Nvidia Gforce yang memungkinkan hasil display tajam dan dengan resolusi yang tinggi. untuk mendukung hardware yang bagus notebook seri ini telah di lengkapi dengan memory 4gb dan SSD sebagai penyimpanan data. 

selain itu untuk masalah desain acer v nitro hadir dengan desain yang slim dan elegant yaitu dengan ketebalan 2,5cm. acer aspire v nitro juga di lengkapi dengan turbo coolbooster yang memungkinkan untuk melakukan pendingan pada procesor yang sangat handal. selain itu acer aspire vi nitro juga di lengkapi dust defender yang memungkinkan notebook acer seri ini terhindar dari debu yang mengganggu. 

untuk masalah harga acer aspire v nitro di banderol dengan harga 10 jutaan untuk yang menggunakan display 15 inch dan harga seri 17 inchi di banderol 12 jutaan.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul acer aspire v nitro. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/acer-aspire-v-nitro.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus