Home » » spesifikasi lenovo thinkpad L430

spesifikasi lenovo thinkpad L430


harga dan spesifikasi lenovo thinkpad L430; lenovo thinkpad L430 merupakan notebook keluaran pabrikan lenovo dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai performa yang sangat bagus dengan di dukung dengan desain yang elegant. dengan display 14" full hd yang menghadirkan gambar yang jernih dan tajam. dengan di bekali procesor bertenaga dari intel yaitu intel core i5 2520M dengan kecepatan 2,50Ghz dan di bekali memory 2Gb dan HD 500Gb yang memungkin untuk penyimpanan yang luas dan performa yang mumpuni. 

untuk urusan display lenovo thinkpad L430 di bekali dengan intel HD yang akan menghadirkan gambar yang tajam dan jernih baik untuk kebutuhan perkantoran desain maupun untuk kebutuhan multimedia. untuk mendukung intel HD display telah di lengkapi display LED 14" antiglare. selain itu notebook lenovo ini di lengkapi dengan webcam HD 720 yang memungkinkan untuk video conference dengan kualitas yang sangat bagus. 

untuk konektifitas lenovo thinkpad L430 sangat lengkap yaitu untuk koneksi dengan gadget yang anda miliki telah di bekali dengan bluetooth memungkinkan anda berbagi data dengan perangkat mobile anda. untuk konektifitas dengan jaringan telah dilengkapi dengan LAN dan WLan yang akan memberikan kemudahan anda dalam berselancar di dunia maya dengan kecepatan sampai 1GBs. selain itu notebook lenovo ini telah dilengkapi dengan baterry 6 cell yang akan memberikan kenyamanan dalam keadaan mobile. untuk spesifikasi lenovo thinkpad L430 lengkap dapan anda lihat dibawah ini

Hardware
Keterangan
Ukuran (L x W x H cm)
59 x 87 x 81.2 cm
Berat (kg)
5.5
Warna
Hitam
Tipe
Lenovo Thinkpad L430
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
500
Memori Grafis
2
Kecepatan CPU
2.50
Sistem Operasi
Windows
Garansi produk
3 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
6 cell
Built in Memory
2 GB RAM
Tipe Layar
LED
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
2.5 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-2520M Processor

untuk harga lenovo thinkpad L430 cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan diatas dan sangat cocok untuk anda yang membutuhkan kecepatan dan kenyamanan dalam berkomputasi dan dalam mengerjakan pekerjaan kantor maupun untuk hiburan multimedia. untuk dapat melihat daftar harga notebook lenovo yang lain ada dapat melihat di bagian lain blog ini. 

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Laptop Terbaru dengan judul spesifikasi lenovo thinkpad L430. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2014/04/spesifikasi-lenovo-thinkpad-l430.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus