Home » » Apple Kehilangan Merek Dagang iPhone di Brasil NEW

Apple Kehilangan Merek Dagang iPhone di Brasil NEW

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang Apple Kehilangan Merek Dagang iPhone di Brasil NEW. Semoga dengan berita Apple Kehilangan Merek Dagang iPhone di Brasil NEW akan menambah pengetahuan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita

BRASILIA - Apple kembali menghadapi masalah merek dagang produknya. Terkini, regulator hak cipta Brasil pada Rabu, melucuti hak Apple untuk menggunakan merek dagang iPhone di negara tersebut.

Dilansir dari Reuters, Kamis (14/2/2013), lembaga yang mengawasi paten di Negeri Samba itu mengatakan, produsen elektronik konsumen Brasil yakni Gradiente Electronica, telah lebih dahulu memiliki hak atas nama iPhone. Meski begitu, Apple masih bisa menentang keputusan tersebut di pengadilan Brasil.

Awal bulan ini, sumber rahasia pernah mengatakan kepada Reuters bahwa regulator itu, Brazilian Institute of Intellectual Property, mungkin akan membuat keputusan bahwa Apple tidak memiliki hak atas merek dagang tersebut.

Sementara itu, Gradiente Electronica diketahui mendaftarkan nama "iphone" pada 2000, tujuh tahun sebelum Apple meluncurkan smartphone besutannya.

Adapun juru bicara Apple di Amerika Serikat (AS), sampai saat ini belum memberikan komentar terkait keputusan regulator Brasil itu.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Apple Kehilangan Merek Dagang iPhone di Brasil NEW. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/apple-kehilangan-merek-dagang-iphone-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus