Home » » Galaxy S IV Sudah Kantongi Izin di Indonesia?

Galaxy S IV Sudah Kantongi Izin di Indonesia?

Di hari ini bayarsaja.blogspot.com akan menyajikan berita tentang Galaxy S IV Sudah Kantongi Izin di Indonesia?. Semoga dengan artikel Galaxy S IV Sudah Kantongi Izin di Indonesia? akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

detail berita
JAKARTA - Meski Samsung baru berencana meluncurkan Galaxy S IV pada 14 Maret 2013 mendatang, namun suksesor Galaxy S III itu kabarnya telah memperoleh izin dari Direktorat Jenderal Sumber daya Perangkat Pos dan Informatika (Postel) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Perangkat dengan kode GT-19505X ini juga dilaporkan sudah mengantongi izin di Taiwan. Kendati demikian, pantauan Okezone di situs Postel Kominfo, belum ada informasi terkait seri perangkat tersebut.

Galaxy S IV dengan kode GT-1905X merupakan model jaringan LTE. Samsung pun belum mengonfirmasi terkait kabar ini. Suksesor Galaxy S III ini mendarat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 (APQ8064T) yang berpacu pada clock 1.9GHz. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (13/3/2013).

Selain itu, smartphone ini mengusung layar Full HD 4.99 inci beresolusi 1080x1920 yang hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP.

Sementara itu, dari video yang beredar Galaxy S IV mengusung kode GT-I9502, dikemas dengan baterai berkapasitas 260mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Galaxy S IV Sudah Kantongi Izin di Indonesia?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/galaxy-s-iv-sudah-kantongi-izin-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus