Home » » Tips Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai

Tips Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai

Di posting kali ini bayarsaja.blogspot.com akan menyampaikan artikel tentang Tips Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai. Semoga dengan artikel Tips Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai akan menambah wawasan untuk anda pembaca setia bayarsaja.blogspot.com

Pada postingan kali ini tidak  menggunakan software, hanya dengan menekan  kombinasi tombol keyboard  qwerti, yang tentunya lebih praktis.

Tetapi tidak semua Blackberry bisa direset dengan cara ini, hanya yang memiliki keyboard qwerty saja yang bisa, sementara yang menggunakan layar sentuh tidak bisa.

Tombol keyboard kombinasi untuk mereset Blackberry yaitu Alt + Shift + Del/Backspace



Tekan tombol Alt+Shift+Del secara bersamaan maka Blackberry akan merestart / meriset, sama halnya seperti  kita melepas baterai dan memasangnya kembali.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di bayarsaja.blogspot.com
Homepage|http://bayarsaja.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Tips Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://bayarsaja.blogspot.com/2013/02/tips-mereset-blackberry-tanpa-melepas.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar bernada spam akan saya hapus